Waduh, Bojan Hodak Sebut 3 Pemainnya Akan Tinggalkan Persib

Waduh, Bojan Hodak Sebut 3 Pemainnya Akan Tinggalkan Persib Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akan melepas sejumlah pemainnya pada jeda internasional dalam waktu dekat ini.

Ada 3 pemain yang rencananya akan meninggalkan Persib untuk memenuhi panggilan negara.

Ketiga nama tersebut ialah Marc Klok, Edo Febriansah, dan Kevin Mendoza.

Sayangnya ada beberapa masalah yang harus dihadapi Marc Klok, mengingat kondisi kebugarannya mengalami penurunan akibat cedera.

Baca Juga : Jebakan Offside Persib Mendadak Viral, Begini Reaksi Bojan Hodak


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Edo tidak ada masalah, dia akan pergi. Hanya Marc yang sedang dalam kondisi sulit karena cedera yang dialaminya," kata Bojan kepada awak media.

"Kami harus melihatnya dan melakukan MRI bersama dokter karena dia selalu menggunakan obat penahan sakit. Jadi ini jadi kendala baginya," sambungnya.

Bojan melanjutkan, ia akan melepas Edo untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia.

"Tapi untuk Edo tidak ada masalah. Tapi Edo di hari ini (kemarin) tidak berlatih karena meminta izin pada saya, dia ada keperluan keluarga. Dia sudah akan bergabung di latihan besok (hari ini)," imbuh Bojan.

Sedangkan untuk Kevin, ia memberikan kebebasan penuh untuk memilih antara Timnas Filipina atau Persib.

Baca Juga : Latihan Persib Hari Ini Dikemas Berebeda, Ada Achmad Jufriyanto, Edo Febriansah Absen

Ia juga mendapat informasi bahwa keputusan itu ada di tangan Kevin yang diminta memilih antara bergabung dengan Timnas atau Persib.

"Kevin dia sudah bicara dengan pelatih tim nasional dan keputusan ada di tangannya. Kalau dia memilih untuk pergi, saya akan melepasnya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini