Latihan Persib Hari Ini Dikemas Berebeda, Ada Achmad Jufriyanto, Edo Febriansah Absen

Latihan Persib Hari Ini Dikemas Berebeda, Ada Achmad Jufriyanto, Edo Febriansah Absen Achmad Jufriyanto. (Rafy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Usai mendapatkan poin sempurna atas Persija Jakarta, Persib Bandung kembali melakukan sesi latihan pada sore hari ini, Senin, 11 Maret 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Dalam sesi latihan tersebut, raut wajah ceria terpancar jelas dari semua pemain Persib.

Dalam sesi latihan itu, jajaran pelatih Persib sengaja mengemasnya dengan berbeda.

Pada awal latihan tepatnya pukul 15.30 WIB, semua pemain diminta untuk masuk ruangan demi mengevaluasi jalannya pertandingan di laga versus Persija Jakarta.

Baca Juga : Erick Thohir Sebut Liga 1 Musim Depan Akan Diisi Wakil Seluruh Pulau


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada pukul 16.00 WIB, semua pemain secara satu persatu mulai keluar dari ruangan dan bergegas masuk ke dalam lapangan.

Di dalam lapangan, para pemain mulai menjalani program latihan yang sudah disiapkan jajaran kepelatihan Persib.

Dalam latihan tersebut, sudah tampak bek veteran Persib, Achmad Jufriyanto. Ia sebelumnya sempat absen lantaran harus mengikuti kursus kepelatihan Lisensi B AFC di Bogor.

Selain itu, terdapat Rachmat Irianto. Namun ia terlihat berlatih secara terpisah dengan rekan-rekannya dan didampingi physio tim, Benidektus Adiprianto.

Baca Juga : Henhen Herdiana: Kenapa Gak Sekalian Saja Jadi Juara

Sayangnya tak ada sosok Edo Febriansah dalam sesi latihan kali ini. Ia dikabarkan izin tidak mengikuti program sesi latihan karena alasan keperluan keluarga.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini