TERPOPULER: Klok tidak Senang, Akan Tinggalkan Persib hingga Situasi Persikabo Runyam

TERPOPULER: Klok tidak Senang, Akan Tinggalkan Persib hingga Situasi Persikabo Runyam Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Senin, 11 Maret 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Marc Klok: Sejujurnya Saya tidak Senang

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengungkapkan perasaan jujurnya saat melakoni pertandingan kontra Persija Jakarta pada pekan ke-28 Liga 1 musim 2023-2024.

Klok mengungkapkan, dia sebenarnya tidak senang dengan atmosfer pertandingan Persib vs Persija yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu sore, 9 Maret 2024.


Penyebabnya pertandingan Persib vs Persija tidak bisa disaksikan langsung bobotoh karena Komdis PSSI menjatuhkan hukuman larangan menggelar satu kali laga kandang tanpa penonton kepada Maung Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Situasi di laga Persib vs Persija, kata Klok, seperti pertandingan uji coba. Namun begitu, Klok tentu tetap senang karena Persib bisa menaklukkan Persija dengan skor 2-1.

"Sejujurnya saya tidak senang dengan atmosfer di laga hari ini. Karena ini pertandingan besar dan jika kamu melihat pertandingannya ini seperti hanya laga uji coba," kata Klok.

2. Setelah Lawan Persikabo, Marc Klok Tinggalkan Persib

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dipastikan harus meninggalkan Maung Bandung dalam waktu dekat untuk membela Timnas Indonesia.

Klok masuk dalam daftar pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk persiapan menghadapi pertandingan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia akan melakoni dua kali pertandingan menghadapi Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024 di Grup F pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Klok kemungkinan besar akan meninggalkan Persib setelah pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023-2024 menghadapi Persikabo 1973 pada Jumat 15 Maret 2024.

"Saya sangat bersyukur selalu karena ketika negara memanggil itu selalu bangga. Kami akan menghadapi pertandingan besar di babak kualifikasi," kata Klok.

3. Situasi Persikabo Runyam Jelang Laga Kontra Persib di Pekan 29 Liga 1 2023-2024

Persikabo 1973 menjadi lawan berikutnya yang akan dihadapi Persib Bandung dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2023-2024 pekan ke-29.

Laga Persikabo 1973 vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat malam, 15 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Situasi Persikabo 1973 dan Persib saat ini cukup kontradiktif. Selain karena faktor perbedaan hasil yang diraih kedua tim dalam beberapa laga terakhir, juga kondisi di internal tim.

Persikabo beberapa hari lalu memutuskan untuk memberhentikan Aji Santoso sebagai pelatih kepala menyusul rentetan hasil buruk yang diraih Laskar Pajajaran dalam beberapa laga terakhir.

Dimas Drajad Cs tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir, dengan catatan tiga kali imbang dan tujuh kali kalah.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini