Kevin Mendoza: Luar Biasa, Atmosfernya Fantastis

Kevin Mendoza: Luar Biasa, Atmosfernya Fantastis Kevin Ray Mendoza. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza sangat takjub dengan dukungan yang diberikan Bobotoh jelang pertandingan versus Persija Jakarta pada Sabtu, 9 Februari 2024.

Kevin menilai, dukungan yang diberikan Bobotoh sangatlah besar hingga mampu meningkatkan semangat rekan setimnya.

Dukungan Bobotoh jelang menghadapi Persija seakan datang bertubi-tubi. Bahkan sesaat sebelum bertolak ke Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Bobotoh turut hadir memberi dukungan terakhir dengan mangantarkan sampai gerbang Stadion SJH.

Baca Juga : Latihan Persib Hari Ini Dikemas Berebeda, Ada Achmad Jufriyanto, Edo Febriansah Absen

Kevin sangat senang karena tetap bisa merasakan atmosfer yang luar biasa, meski laga tersebut harus digelar tanpa penonton.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia pun terkasan dengan dukungan Bobotoh yang sepenuh hati mendukung timnya, terutama ketika dalam situasi menegangkan versus Persija.

"Tentu saja luar biasa, sebelum pertandingan saya merasakan atmosfer yang fantastis, saya terkesan dengan kehadiran Bobotoh," ujar Kevin kepada awak media.

Meski menang di laga tersebut, Kevin merasa kemenangan itu kurang lengkap karena tidak adanya Bobotoh.

Baca Juga : Jebakan Offside Persib Mendadak Viral, Begini Reaksi Bojan Hodak

Ia berharap di laga kandang selanjutnya versus Bhayangkara FC, Bobotoh bisa hadir memadati Stadion SJH demi memacu motivasi timnya untuk meraih kemenangan.

"Tapi sedih karena mereka tidak bisa datang ke pertandingan. Harapannya ke depan stadion bisa kembali dipenuhi lagi." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini