Lawan Tim Penghuni Dasar Klasemen, Bojan Hodak Sebut Laga Melawan Persikabo Berbahaya

Lawan Tim Penghuni Dasar Klasemen, Bojan Hodak Sebut Laga Melawan Persikabo Berbahaya Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak pantang anggap remeh Persikabo 1973, meski berada di posisi juru kunci di papan klasemen Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung akan dijamu Persikabo 1973 pada laga pekan ke-29 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Jumat malam, 15 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Meski di atas kertas timnya lebih diunggulkan, Bojan memastikan laga kontra Persikabo 1973 tetaplah berbahaya.

Apalagi tim berjuluk Laskar Pajajaran itu berada dalam spirit yang tinggi usai ditangani pelatih baru.

Baca Juga : Waduh, Bojan Hodak Sebut 3 Pemainnya Akan Tinggalkan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sekarang yang berbahaya adalah melawan Persikabo, karena Persikabo baru mengubah pelatihnya dan tidak mau kalah lagi."

"Mereka memiliki beberapa pemain yang secara kualitas individualnya bagus. Kami tidak boleh memberi mereka ruang dan harus bermain seratus persen fokus di pertandingan."

"Tapi sedih karena mereka (suporter) tidak bisa datang ke pertandingan. Harapannya ke depan stadion bisa kembali dipenuhi lagi." terang Bojan Hodak.

Seperti diketahui, Persikabo beberapa hari lalu memutuskan untuk memberhentikan Aji Santoso sebagai pelatih kepala menyusul rentetan hasil buruk yang diraih Laskar Pajajaran dalam beberapa laga terakhir.

Dimas Drajad Cs tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir, dengan catatan tiga kali imbang dan tujuh kali kalah.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Pemain yang Terancam Absen Hadapi Persikabo 1973

Akibat rentetan hasil buruk tersebut, Persikabo kini berada di posisi paling dasar pada papan klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 17 poin.

Sejauh ini, manajemen Persikabo belum menyampaikan pernyataan resmi terkait pemecatan Aji Santoso maupun siapa sosok penggantinya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini