Sempat Menghilang, Peluang Irianto Tampil di Laga Kontra Persikabo Ditentukan Bojan Hodak

Sempat Menghilang, Peluang Irianto Tampil di Laga Kontra Persikabo Ditentukan Bojan Hodak Rahmat Irianto saat menjalani latihan di Stadion Persib. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sosok pemain bertahan Persib Bandung, Rachmat Irianto mendadak menghilang jelang menghadapi RANS Nusantara FC pada beberapa waktu ke belakang.

Tim kesehatan Persib Bandung, M Rafi Ghani buka suara akan masalah yang didapat bek asal Surabaya, Jawa Timur tersebut.

Rafi mengatakan, Rachmat Irianto mengalami masalah pada bagian kaki kirinya.

Cedera tersebut didapat Rian -sapaan Rachmat Irianto, saat Persib menjalani masa persiapan jelang menghadapi RANS Nusantara FC.

Baca Juga : Jelang Derby Jawa Barat, Persiapan Persib Tak Berjalan Mulus


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dillihat dari penyebabnya, Rafi menilai, ibu jari kaki kiri Rian sempat menopang beban yang sangat besar.

Sehingga terjadi pembengkakan pada ibu jari kaki kirinya dan itu membuat gerakan Rian menjadi terhambat.

"H-2 sebelum lawan RANS, jadi ada menahan keras di ibu jari kaki kirinya. Sehingga bagian mata luar kaki kirinya ada pembengkakan. Jadi pada saat itu tidak bisa memperkuat tim, karena ada rasa nyeri," kata Rafi kepada awak media.

Sejauh ini, kondisi kebugaran Rian terus mengalami progres pesat dan berpeluang dilibatkan di laga versus Persikabo 1973, pada pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 pada Jumat 15 Maret nanti.

Hanya saja untuk mendapatkan itu, Rian perlu melakukan beberapa tahapan pemeriksaan sebelum direkomendasikan tampil di pertandingan versus Persikabo 1973.

Baca Juga : Jalani Latihan Malam di Bulan Ramadan, Begini Kata Ryan Kurnia

"Tapi sekarang alhamdulillah sudah bagus. Kita lihat hari ini kita tes, kita lihat apakah bisa direkomendasikan secara kesehatan untuk lawan Persikabo. Tapi nanti tergantung pelatih kepala." tutup Rafi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini