Persib Bandung Waspadai Persikabo 1973 Bersama Djadjang Nurdjaman

Persib Bandung Waspadai Persikabo 1973 Bersama Djadjang Nurdjaman Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menaruh kewaspadaan tinggi jelang menghadapi Persikabo 1973 pada lanjutan pekan ke-29 Liga 1 musim 2023-2024.

Bojan Hodak mengungkapkan bahwa Persib Bandung tak ingin kehilangan poin dan menargetkan kemenangan di laga kontra Persikabo untuk melapangkan jalan lolos ke fase Championship Series.

Menghadapi pertandingan kontra tim papan bawah, Bojan mengatakan Persib tak akan memandang sebelah mata. Apalagi Persikabo 1973 punya motivasi berlipat usai mendepak Aji Santoso dan menunjuk Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala saat ini.

Baca Juga : Alasan Djanur Terima Pinangan Persikabo yang Sedang Terpuruk

Bojan Hodak pun sudah mendengar bahwa Persikabo 1973 akan bermain lepas dan tak memikirkan posisi mereka di klasemen sementara. Bojan memprediksi hal itu akan menyulitkan timnya dan Persib perlu mewaspadai setiap kejutan yang dilakukan Laskar Pajajaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persikabo adalah tim paling bawah tapi saya juga mendengar mereka memiliki pelatih yang baru. Dan mereka katanya tidak merasa di bawah tekanan, mereka akan bermain lepas besok dan tampil all out," ujar pelatih asal Kroasia itu dalam sesi jumpa pers.

Di laga ini, ia memastikan Persib tak akan pandang bulu dan tetap menunjukan permainan terbaiknya. Apalagi laga ini amatlah penting bagi Persib untuk menjaga posisinya di zona championship series.

Baca Juga : Jadwal Persib di 6 Laga Sisa Liga 1 2023-2024: Persaingan Ketat Menuju Championship Series

"Tentu ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Kami harus mengerahkan kemampuan terbaik seperti di lima pertandingan terakhir yang mana kami mendapat hasil yang bagus. Jadi kami harus bisa mendapatkan hasil yang positif," tutupnya.

Pertandingan Persikabo vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat malam 14 Maret 2024 pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini