Alasan Djanur Terima Pinangan Persikabo yang Sedang Terpuruk

Alasan Djanur Terima Pinangan Persikabo yang Sedang Terpuruk Djadjang Nurdjaman, Pelatih Persikabo 1973. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Djadjang Nurdjaman menjelasakan alasannya menerima untuk membesut Persikabo 1973, yang saat ini sedang terpuruk di dasar Klasemen Liga 1 2023/2024.

Djadjang Nurdjaman ditunjuk untuk menggantikan Aji Santoso yang dianggap gagal mengangkat performa tim dari papan bawah.

Sosok pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut bukanlah muka baru di tubuh Persikabo 1973, ia sempat menangani Laskar Padjadjaran pada 2022 hingga 2023.

"Saya menerima tawaran untuk kembali ke Persikabo 1973. Karena saya melihat tim ini tidak banyak berubah, masih banyak pemain lama yang pernah bersama saya seperti Manahati Lestusen, Syahrul, Andy, Dimas, Didik, dan Yandi menjadi alasan saya menerima tawaran untuk kembali melatih Persikabo 1973," ungkap Djanur disadur melalui laman resmi Liga Indonesia Baru.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persikabo 1973, Skuad Persib Sudah Berada di Bali


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan enam laga sisa di Liga 1 2023/24, saat ini Laskar Padjajaran memang sedang dalam situasi sulit. Mereka masih menjadi juru kunci karena baru memiliki 17 poin dari 28 laga.

"Tim memang dalam kondisi sulit ya, pekerjaan yang tidak mudah. Namun, kita harus yakin peluang bertahan di Liga 1 itu tetap ada meski kecil. Kita harus terus bersama-sama, sekarang targetnya adalah setiap pertandingan meraih poin dari enam pertandingan sisa," jelas Djanur.

Djanur pun meminta Manahati Lestusen dkk untuk memilih fokus mendapatkan poin di setiap pertandingan dan sejenak melupakan kemungkinan degradasi.

"Kita harus berusaha dulu, harus kita upayakan dengan kerja keras, dan tetap menjaga kekompakan. Saya mengajak pemain dan sudah saya sampaikan ke pemain agar tidak memikirkan soal degradasi atau tidak, tapi saya ajak fokus ke setiap pertandingan," ungkapnya.

Baca Juga : Luar Biasa, David da Silva Kini Berstatus Top Skor Liga 1 Sepanjang Masa

Selain itu, meski saat ini bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Djanur tetap meminta dukungan para suporter Persikabo, dan bertekad untuk tampil maksimal di sisa laga.

"Saya berharap masyarakat Bogor suporter Kabomania, UPCS tetap setia mendukung Persikabo apapun hasilnya dari enam laga ini. Saya dan pemain bertekad untuk tampil habis-habisan di sisa laga ini. Mohon doanya," tandasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini