Jelang Hadapi Persikabo 1973, Skuad Persib Sudah Berada di Bali

Jelang Hadapi Persikabo 1973, Skuad Persib Sudah Berada di Bali Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memantau latihan pemainnya. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Rombongan Persib Bandung sudah berada di Bali, mereka tiba pada Rabu 13 Maret 2024 siang WITA.

Kemudian, pada sore harinya, pelatih Bojan Hodak langsung memberikan menu latihan ringan di Stadion Gelora Samudra, Kuta.

Program latihan tak hanya untuk menjaga kebugaran pemain, tetapi juga ada sesi taktikal.

Baca Juga : TERPOPULER: Persiapan Persib Tak Mulus, Ryan Bocorkan Kebiasaan Persikabo hingga Masalah Marc Klok

Latihan terebut sebagai bagian persiapan menghadapi tuan rumah Persikabo 1973 pada pertandingn pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 15 Maret 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dipimpin Bojan, pemain lebih banyak berlatih dengan bola setelah melakukan peregangan. Di sesi terakhir tim dibagi dua kelompok untuk melakukan pematangan taktik dan strategi.

Persib masih punya satu kali sesi latihan sebelum bertanding. Sesi itu akan dimanfaatkan untuk mematangkan skema permainan sekaligus adaptasi cuaca.

"Bali punya cuaca yang berbeda. Itu alasan kami pergi dua hari sebelum pertandingan sehingga kami punya dua kali kesempatan untuk berlatih di sana. Diharapkan semuanya siap bermain dalam pertandingan nanti," kata Bojan diberitakan laman resmi Persib.

Baca Juga : Persikabo Bisa Terdegradasi jika Kalah dari Persib, Ini Hitung-hitungannya

Hanya Rachmat Irianto yang absen untuk pertandingan kontra Persikabo. Bojan tidak memboyongnya ke Bali sehingg bisa melakukan pemulihan di Bandung.

"Dia lebih baik untuk berisitirahat 3-4 hari ke depan dan usai masa jeda internasional dia akan pulih sepenuhnya," ucapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini