TERPOPULER: Persiapan Persib Tak Mulus, Ryan Bocorkan Kebiasaan Persikabo hingga Masalah Marc Klok

TERPOPULER: Persiapan Persib Tak Mulus, Ryan Bocorkan Kebiasaan Persikabo hingga Masalah Marc Klok Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib pada Kamis 11 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Rabu, 13 Maret 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Jelang Derby Jawa Barat, Persiapan Persib Tak Berjalan Mulus

Persiapan Persib Bandung jelang menghadapi Derby Jawa Barat rupanya tak begitu mulus.

Selain Rachmat Irianto dan Marc Klok yang mengalami masalah kebugaran, kini masalah juga menimpa winger lincah asal Cileungsi, Bogor, yaitu Ryan Kurnia.


Penurunan level kebugaran Ryan Kurnia disampaikan langsung oleh salah seorang tim kesehatan Persib Bandung, M Rafi Ghani.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengungkapkan bahwa Ryan Kurnia mengalami masalah pada bagian bokongnya usai berbenturan di laga versus Persija Jakarta.

2. Pernah Merasakan, Ryan Kurnia Bocorkan Kebiasaan Mantan Timnya Ketika Menghadapi Persib

Bertemu mantan tim, tidak menyurutkan motivasi Ryan Kurnia untuk tampil maksimal.

Ryan Kurnia akan menjalani pertandingan nostalgia dengan Persikabo 1973, klub yang pernah dibelanya musim lalu.

Ya, Persib Bandung akan dijamu Persikabo 1973 pada pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat, 15 Maret 2024.

Menjelang pertandingan, Ryan menyatakan siap memberikan kemampuan terbaik untuk Persib.

Menurut Ryan, penampilan terbaik wajib ditunjukkan seluruh pemain karena biasanya klub yang menghadapi Persib selalu punya motivasi berlipat, termasuk Persikabo 1973.

"Memang Persikabo kondisinya berbeda dengan musim sebelumnya, tapi tetap berbahaya. Kami harus waspadai karena melawan Persib motivasi mereka suka berlipat. Itu juga yang saya rasakan dulu," kata Ryan dilansir laman resmi Persib.

3. Rafi Ghani Beberkan Masalah Yang Dihadapi Marc Klok

Tim kesehatan Persib Bandung, M Rafi Ghani akhirnya buka suara terkait masalah yang didapat Marc Klok jelang menghadapi Persikabo 1973.

Ia mengungkapkan, Marc mengalami keluhan pada sekitar engkel kaki usai menjalani sesi latihan sebelumnya.

Rafi mengatakan, masalah tersebut dirasa wajar karena kerap dirasakan oleh pemain yang baru saja menjalani aktifitas berat.

Bahkan ini bukan keluhan pertama yang didapat Marc, karena sebelumnya juga sering mengeluh kesakitan di bagian engkel belakang.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini