Demi Selamatkan Persikabo, Djanur Lupakan Ikatan Emosional dengan Persib

Demi Selamatkan Persikabo, Djanur Lupakan Ikatan Emosional dengan Persib Djadjang Nurdjaman. (MO Persikabo)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tidak ada pilihan selain kemenangan yang harus diraih Persikabo 1973 ketika menghadapi Persib Bandung pada pekan 29 Liga 1 musim 2023-2024.

Kemenangan bisa memperpanjang napas dan harapan Persikabo untuk bertahan di kompetisi Liga 1. Namun kekalahan bisa membuat mereka bahkan terdegradasi jika Arema dan PSS Sleman meraih kemenangan.

Harapan Persikabo selamat dari ancaman degradasi kini ada di pundak pelatih sarat pengalaman, Djadjang Nurdjaman yang resmi ditunjuk sebagai pengganti Aji Santoso.

Baca Juga : Persikabo Bisa Terdegradasi jika Kalah dari Persib, Ini Hitung-hitungannya

Tugas pertama Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih Persikabo cukup berat karena harus berhadapan dengan mantan klubnya, Persib Bandung yang sedang on fire di tiga laga terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib bagi Djanur bukan sekadar lawan, tetapi juga tim yang cukup dicintainya. Djanur selama ini, diketahui kerap menyempatkan diri menyaksikan pertandingan Persib, khususnya di Bandung.

Meski secara pribadi merupakan seorang bobotoh dan juga mantan pemain serta pelatih Persib, tetapi Djanur tentu akan bersikap profesional dalam bekerja. Dia bertekad membawa Laskar Pajajaran lolos dari degradasi.

Baca Juga : Bojan Hodak Ungkap Fakta Terkait Marc Klok: Dia tidak Berhenti Menggunakan Obat

"Saya berharap masyarakat Bogor suporter Kabomania, UPCS tetap setia mendukung Persikabo apapun hasilnya dari enam laga ini," kata Djanur, Rabu 13 Maret 2024.

"Saya dan pemain bertekad untuk tampil habis-habisan di sisa laga ini. Mohon doanya," tutup Djanur.

Pertandingan Persikabo vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat lusa, 15 Maret 2024, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini