Hasil dan Skor Sementara Persikabo vs Persib di Pekan 29 Liga 1

Hasil dan Skor Sementara Persikabo vs Persib di Pekan 29 Liga 1 David da Silva . (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil dan skor sementara pertandingan Persikabo 1973 vs Persib Bandung pada pekan 29 Liga 1 2023-2024, Maung Bandung unggul atas Laskar Pajajaran.

Persib Bandung berhasil unggul sementara atas Persikabo 1973 dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Jumat, 15 Maret 2024. Gol cepat David da Silva membawa Persib unggul melalui titik putih

Turun dengan skuat terbaik, Persib Bandung langsung tampil menggebrak dan melakukan serangan. Hasilnya, serangan Persib langsung berbuah bahaya hingga berhasil sepakan penalti di menit pertama.

Baca Juga : Starting XI Persikabo 1973 vs Persib: Maung Bandung Turun Dengan Komposisi Terbaik

Pelanggaran itu didapat Persib usai David da Silva dilanggar oleh Syahrul Trisna di dalam kotak penalti Persikabo 1973. David yang menjadi eksekutor berhasil memanfaatkan peluang hingga menjadi gol, skor berubah menjadi 0-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tertinggal satu gol, rupanya membuat Persikabo 1973 gerah dan secara perlahan mulai keluar menyerang. Sayangnya upaya itu belum sepenuhnya membuahkan hasil karena Persib menerapkan pertahanan di jantung permainannya.

Pada menit 15, gawang Persib sempat bergetar usai umpan Manahati Lestusen bisa dimanfaatkan oleh Caique Basilio. Namun beruntung bagi Persib karena gol tersebut dianulir karena Basilio sudah berada dalam posisi offside.

Baca Juga : Hadapi Persib Malam Ini, Tekanan Terhadap Persikabo Berkurang

Serangan Persikabo 1973 kian kokoh setelah Pedrinho mulai menemukan ruang untuk menunjukan kreativitasnya. Sejumlah peluang muncul berkat sentuhannya, meski belum mampu mencetak gol hingga menit 30'.

Menit 35, Persib harus bermain dengan 10 pemain setelah Dedi Kusnandar harus diusir dari lapangan. Gelandang asal Jatinangor itu mendapatkan kartu kuning kedua dan dipastikan absen di laga kontra Bhayangkara FC.

Meski bermain dengan 10 pemain, bobot permainan Persib tidak menurun karena Bojan memasukan Ezra Walian untuk menjaga keseimbangan permainan tim. Skor 0-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini