Reaksi Bobotoh setelah Persib Hajar Persikabo, Momen Igbonefo Tikosewad Jadi Sorotan

Reaksi Bobotoh setelah Persib Hajar Persikabo, Momen Igbonefo Tikosewad Jadi Sorotan Persikabo 1973 vs Persib Bandung. (Twitter/@persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung melanjutkan tren positif setelah meraih kemenangan atas tuan rumah Persikabo 1973 pada pekan 29 Liga 1 2023-2024.

Persib yang harus bermain dengan 10 orang sukses menggasak Persikabo dengan skor 1-3 dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat malam 15 Maret 2024.

Persib unggul cepat lewat gol penalti David da Silva pada menit 3. Namun, petaka menghampiri Maung Bandung setelah Dedi Kusnandar diganjar kartu merah pada menit 36.

Baca Juga : Hasil Persikabo vs Persib di Pekan 29 Liga 1: 10 Pemain Maung Bandung Gasak Laskar Pajajaran

Meski kalah jumlah pemain dan banyak ditekan lawan, Persib ternyata mampu menambah dua gol lewat Stefano Beltrame dan David da Silva di babak kedua. Sementara gol Persikabo dicetak pemain pengganti Yandi Sofyan Munawar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan kemenangan ini, jalan Persib lolos ke fase Championship Series menjadi lebih terbuka. Persib yang menempati posisi kedua, kini mengoleksi 54 poin dari 29 kali bertanding.

Kemenangan Persib atas Persikabo tentu direspons bobotoh dengan sukacita seperti disampaikan di kolom komentar akun Instagram Persib beberapa saat setelah pertandingan selesai.

Baca Juga : Polemik Hari Jadi Persib, Taufik Faturohman Sebut 36 PS Punya Bukti Otentik

"Lebih dari cukuppp hatur nuhun sibbbb." tulis akun @_haiidinnn. "Sare ge tibra ieu mah." tulis akun @mmalikk.17.

Selain merespons kemenangan Persib atas Persikabo, tidak sedikit netizen yang juga menyoroti momen 'lucu' ketika Victor Igbonefo tiba-tiba terjatuh saat berusaha menghalau serangan lawan di menit-menit akhir.

"Ada yang liat papa Victor tikosewad gak." tulis akun @rrmdnnrr dengan emoticon tertawa. "Si viktor rek adian deii.. Aya acara tikusruk sagala." tulis akun @zack_daousent.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini