Update Klasemen Liga 1 2023-2024: Persib Makin Dekati Zona Aman

Update Klasemen Liga 1 2023-2024: Persib Makin Dekati Zona Aman Persikabo 1973 vs Persib Bandung. (Twitter/@persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung makin mendekati zona aman lolos ke fase Championship Series Liga 1 musim 2023-2024 setelah mengalahkan Persikabo 1973.

Maung Bandung yang harus bermain dengan 10 orang sejak menit 36 setelah Dedi Kusnandar diganjar kartu merah, sukses menggasak Laskar Pajajaran dengan skor 1-3 pada Jumat malam, 15 Maret 2024.

Berkat kemenangan ini, Persib kokoh di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 54 poin dari 29 kali bertanding.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Hajar Persikabo, Momen Igbonefo Tikosewad Jadi Sorotan

Secara matematis, Persib butuh tiga kemenangan lagi dari lima laga sisa yang akan dijalani di fase Reguler Series untuk mendapatkan tempat di babak Championsip Series.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada pertandingan berikut, Persib akan menghadapi Bhayangkara FC yang sama halnya dengan Persikabo, tengah berjuang keras untuk lolos dari andaman degradasi ke Liga 2.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024 mendatang atau setelah jeda internasional.

Baca Juga : Hasil Persikabo vs Persib di Pekan 29 Liga 1: 10 Pemain Maung Bandung Gasak Laskar Pajajaran

Saat menghadapi Bhayangkara FC, Persib pun dipastikan bisa kembali mendapat dukungan langsung dari bobotoh setelah di laga kandang sebelumnya lawan Persija Jakarta harus menjalani hukuman menggelar pertandingan tanpa penonton.

Seperti diketahui, Persib dihukum Komite Disiplin (Komdis) PSSI satu kali menggelar laga kandang tanpa penonton imbas dari kericuhan suporter saat menjamu PSIS Semarang pada pekan 26 Liga 1 2023-2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini