Komentar Bojan Hodak setelah Persib Bekuk Persikabo meski Kalah Jumlah Pemain

Komentar Bojan Hodak setelah Persib Bekuk Persikabo meski Kalah Jumlah Pemain Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui kemenangan atas Persikabo 1973 didapat dengan susah payah. Gol cepat yang dicetak anak asuhnya melalui titik putih pada menit 3, justru membuat Persikabo 1973 bermain lebih agresif ketika menyerang.

Pria asal Kroasia itu mengungkapkan bahwa laju serangan Persikabo 1973 semakin kokoh saat tertinggal satu gol. Ia pun memberi apresiasi atas respons cepat yang ditunjukan Persikabo 1973 untuk menyamakan kedudukan.

"Saya sudah katakan sebelum laga bahwa ini akan menjadi pertarungan yang sulit. Jujur, kami memang mencetak gol cepat tapi Persikabo bermain lebih baik setelah itu," kata pria berusia 52 tahun tersebut.

Baca Juga : Update Klasemen Liga 1 2023-2024: Persib Makin Dekati Zona Aman

Namun ketika Persib bermain dengan 10 pemain, Bojan melihat timnya justru bermain lebih efektif. Bahkan sporadisnya serangan Persikabo 1973 mampu dimanfaatkan Persib usai banyaknya ruang untuk dieksploitasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mungkin hal bagusnya, saat kami mulai bermain dengan sepuluh pemain, kami justru bermain lebih bagus, itu karena Persikabo bermain jauh lebih menyerang dan itu mungkin meninggalkan banyak ruang di belakang pertahanannya," tambahnya.

Dengan mengandalkan transisi cepat, membuat Persib melahirkan banyak peluang. Bahkan katanya, Persib bisa mendapat lebih banyak gol di laga tersebut berkat skema transisi cepat dari bertahan ke menyerang.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Hajar Persikabo, Momen Igbonefo Tikosewad Jadi Sorotan

"Jadi karena itu kami mengandalkan serangan balik, ada dua gol yang tercipta dan menurut saya seharusnya ada 2-3 gol lainnya. Jadi secara keseluruhan saya senang dengan tiga poin ini," tutup Bojan.

Di pertandingan selanjutnya setelah jeda internasionl, Persib akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini