Kalah dari Persib, Persikabo 1973 di Ambang Terdegradasi ke Liga 2

Kalah dari Persib, Persikabo 1973 di Ambang Terdegradasi ke Liga 2 Dimas Drajad mencoba melewati adangan Nick Kuipers dalam laga Persikabo 1973 vs Persib Bandung. (Instagram/@officialpersikabo)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung memperpanjang derita Persikabo 1973 yang kini mencatat 11 pertandingan beruntun tanpa kemenangan.

Persib yang hanya bermain 10 orang sejak menit 36, mampu menggulung Persikabo dengan skor 1-3 sekaligus mengirim Laskar Pajajaran ke bibir jurang degradasi.

Kekalahan dari Persib membuat Persikabo kini di ambang terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Persikabo saat ini menempati posisi paling buncit atau urutan 18 dengan mengoleksi 17 poin.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak setelah Persib Bekuk Persikabo meski Kalah Jumlah Pemain

Pertandingan berikutnya yang akan dilakoni Persikabo adalah menghadapi tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Kamis 28 Maret 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika kembali menelan kekalahan saat melawan Persik Kediri, Persikabo dipastikan jadi tim pertama yang terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Situasi yang dihadapi Persikabo saat ini memang sangat sulit. Menyapu bersih kemenangan di lima pertandingan sisa belum cukup membuat posisi mereka aman, karena sangat tergantung hasil dari tim-tim lain yang berada di papan bawah.

Baca Juga : Update Klasemen Liga 1 2023-2024: Persib Makin Dekati Zona Aman

Yang membuat peluang Persikabo menjadi berat adalah fakta mereka harus menghadapi tim-tim yang tengah berjuang lolos ke Championship Series.

Selain menghadapi Persik Kediri, di sisa musim ini, Persikabo akan meladeni Bali United, Persis Solo, PSIS Semarang dan Barito Putera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini