Dua Pemain Persib Terjerat Skorsing saat Hadapi Bhayangkara FC

Dua Pemain Persib Terjerat Skorsing saat Hadapi Bhayangkara FC Dedi Kusnandar mendapat kartu merah di laga Persikabo 1973 vs Persib pada pekan 29 Liga 1 2023-2024. (MO Persikabo 1973)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dipastikan harus kehilangan dua pemain andalan saat menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan selanjutnya di pekan 30 Liga 1 2023-2024.

Kedua pemain Persib yang absen saat melawan Bhayangkara FC adalah Dedi Kusnandar dan Marc Klok yang harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Dedi Kusnandar mendapatkan kartu merah tidak langsung atau dua kartu kuning ketika menghadapi Persikabo. Sedangkan Klok mendapat kartu kuning di laga yang dimenang Persib 1-3.

Baca Juga : Kalah dari Persib, Persikabo 1973 di Ambang Terdegradasi ke Liga 2

Kartu kuning yang diterima Marc Klok di laga kontra Persikabo 1973 merupakan koleksi ketujuh yang artinya dia harus menjalani skorsing satu pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bukan hanya problem absennya Dado dan Klok karena skorsing, Persib pun kemungkinan tidak bisa memainkan penjaga gawang, Kevin Ray Mendoza.

Itu karena Kevin Mendoza yang dipanggil Timnas Filipina untuk melakoni dua pertandingan menghadapi Vietnam pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, memiliki waktu yang cukup sempit untuk kembali bergabung dengan tim.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak setelah Persib Bekuk Persikabo meski Kalah Jumlah Pemain

Sekadar diketahui, pertandingan Filipina menghadapi Vietnam akan digelar pada 21 dan 26 Maret 2024. Melihat jarak waktu yang ada, Kevin tentu tak memiliki banyak waktu untuk persiapan dengan tim.

Selain itu, Persib pun sepertinya masih harus memantau kondisi Rachmat Irianto yang saat ini masih menjalani pemulihan cedera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini