Arti Kemenangan Persib Atas Persikabo 1973 di Mata Bojan Hodak

Arti Kemenangan Persib Atas Persikabo 1973 di Mata Bojan Hodak Persikabo 1973 vs Persib Bandung. (MO Persikabo 1973)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kemenangan 1-3 yang diraih Persib Bandung atas Persikabo 1973 dalam Derby Jawa Barat, rupanya disikapi bijak oleh pelatih Bojan Hodak.

Bojan mengungkapkan bahwa kemenangan ini terasa sangat penting karena bisa menjaga peluang untuk lolos ke babak championship series dengan status runner-up.

Bojan menjelaskan bahwa kemenangan ini mendekatkan timnya dengan target jangka pendek berupa lolos ke babak championship series. Apalagi torehan Persib juga semakin menjauh dari kejaran tim dibawahnya, termasuk Madura United dengan margin 8 poin.

Baca Juga : Djanur Akui Sulitnya Membendung Ciro Alves dan David da Silva

"Penting, karena sudah saya katakan berkali-kali, target dari klub yang pertama adalah menempati posisi empat besar. Sekarang kami unggul delapan poin dari Madura, jadi ini bagus," kata Bojan dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski poin Persib semakin menjauh dari kejaran tim dibawahnya, Bojan memastikan para pemainnya tetap menaruh kewaspadaan tinggi. Terlebih, Persib hanya memerlukan 3 kemenangan berikutnya demi memastikan diri berlaga di championship series.

"Tapi kami juga harus tetap fokus sehingga jika menang di 2-3 laga di depan, kami bisa mengamankan tiket ke championship series. Baru setelah itu kami akan melihat bagaimana ke depan," ujar Bojan.

Baca Juga : Belum Puas, David da Silva Libatkan Davi dan Olivia

Melihat Borneo FC yang sudah lolos ke championship series, Bojan lebih realistis. Ia berharap timnya bisa berjuang untuk mengikuti jejak Borneo FC dengan status runner up babak regular series.

"Mungkin akan lebih baik jika berada di posisi kedua untuk melaju ke championship series," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini