Belum Puas, David da Silva Libatkan Davi dan Olivia

Belum Puas, David da Silva Libatkan Davi dan Olivia David da Silva . (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Meski mendapat waktu istirahat cukup panjang sebagai bentuk apresiasi dari jajaran pelatih, rupanya tak membuat David da Silva mengesampingkan tugas utamanya.

David mengaku akan tetap memanfaatkan waktu libur tersebut dengan berlatih sebagai bukti tanggung jawabnya terhadap pekerjaan.

Apalagi tugasnya bersama Persib belum selesai dan David harus terus mempersiapkan diri demi menunjukkan permainan maksimal di setiap kesempatan.

Baca Juga : Ancaman Terdegradasi Kian Nyata, Djanur: Kami Belum Menyerah

"Untuk saya, saya akan menikmati dulu malam ini dan kembali (ke Bandung) besok. Kami tidak punya banyak waktu untuk bercanda, tugas kami belum selesai," buka David kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David da Silva menambahkan program latihan tambahan itu akan dilahapnya ketika sudah berada di Bandung. Terlebih ia mengaku masih belum puas terhadap kontribusinya untuk Persib karena terdapat beberapa kekurangan, terutama di laga kontra Persikabo 1973.

"Besok saya pulang dan tetap bekerja keras untuk bisa terus melanjutkan ini, karena ini pekerjaan saya," kata David.

Baca Juga : Dua Pemain Persib Terjerat Skorsing saat Hadapi Bhayangkara FC

David pun berencana akan melibatkan dua anaknya, Davi dan Olivia di setiap sesi latihan tersebut. Pasalnya dengan berlatih bersama sang buah hati, ia merasa motivasinya semakin berlipat demi mempersembahkan yang terbaik untuk keluarga kecilnya.

"Saya juga punya dua anak di dalam rumah dan saya selalu berlatih bersama kedua anak saya di rumah, jadi saya tidak punya waktu rehat," tutup David.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini