Permalukan Persikabo 1973, Pemain Persib Dapat Hadiah dari Bojan Hodak

Permalukan Persikabo 1973, Pemain Persib Dapat Hadiah dari Bojan Hodak Bojan Hodak dan David da Silva. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akan memberikan hadiah kepada para pemainnya yang sudah berjuang secara maksimal di laga kontra Persikabo 1973.

Hadiah dari Bojan Hodak kepada pemain Persib berupa tambahan waktu istirahat saat kompetisi Liga 1 memasuki jeda karena adanya agenda FIFA Matchday.

Bojan mengatakan bahwa timnya tak ingin terburu-buru untuk menatap duel kontra Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024. Pasalnya jadwal menghadapi Bhayangkara FC terbilang masih panjang dan masih menyisakan 13 hari ke depan.

Baca Juga : Djanur Blak-blakan Ungkap Penyebab Kekalahan Persikabo dari Persib meski Unggul Jumlah Pemain

Dalam 13 hari tersebut, ada beberapa agenda yang akan dilakukan timnya. Namun ia belum bisa membeberkan agenda tersebut secara detail, mengingat saat ini timnya masih berada di Bali.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya masih ada banyak waktu karena ada agenda FIFA," ujar Bojan kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Pria asal Kroasia itu mengungkapkan bahwa waktu istirahat selama 3 hari memang pantas didapat oleh anak asuhnya. Ia yakin 3 hari waktu istirahat itu dapat memperbaiki level kebugarannya sebelum kembali menjalani persiapan menghadapi Bhayangkara FC.

Baca Juga : Kalah dari Persib, Persikabo 1973 di Ambang Terdegradasi ke Liga 2

"Saya memberikan waktu istirahat selama tiga hari. Menurutnya saya mereka pantas untuk mendapatkan itu," tutupnya.

Persib dalam laga kontra Persikabo 1973 kemarin malam sukses meraih kemenangan dengan skor 1-3 lewat brace David da Silva dan satu gol dari Stefano Beltrame. Sedangkan gol balasan Persikabo dicetak Yandi Sofyan Munawar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini