Belum Lempar Handuk, Persikabo 1973 Bertekad Habis-habisan di 5 Laga Sisa

Belum Lempar Handuk, Persikabo 1973 Bertekad Habis-habisan di 5 Laga Sisa Djadjang Nurdjaman. (MO Persikabo)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kekalahan atas Persib Bandung dengan skor 1-3 pada pekan 29 Liga 1 2023-2024, membuat peluang Persikabo 1973 untuk lolos dari degradasi semakin sempit.

Namun Persikabo 1973 belum mau melempar handuk dan akan memanfaatkan lima pertandingan sisa untuk keluar dari zona degradasi.

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan bahwa kekalahan ini memang mempersempit peluang timnya untuk keluar dari zona degradasi.

Baca Juga : Kapten Persikabo Bicara Pelajaran dari Kekalahan Atas Persib

Akan tetapi Djanur memastikan, Persikabo 1973 akan berjuang habis-habisan untuk memanfaatkan sisa laga ke depan masing-masing lawan Persik Kediri, Bali United, Persis Solo, PSIS Semarang danBarito Putera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Djanur memastikan Persikabo 1973 belum menyerah karena peluang untuk keluar dari zona degradasi masih tetap terbuka. Meski sangat tipis, ia yakin timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk memaksimalkannya.

"Sekali lagi kita belum menyerah, masih ada peluang, masih tetap berusaha," kata pelatih berusia 59 tahun tersebut.

Baca Juga : Kembali Gacor dan Berkontribusi untuk Persib, Begini Komentar David da Silva

Untuk memaksimalkannya, pelatih asal Majalengka itu memastikan Persikabo 1973 akan berlatih lebih giat lagi untuk mematangkan organisasi permainannya.

Apalagi Djanur melihat adanya secercah harapan dari timnya usai mampu menguasai jalannya pertandingan dalam duel kontra Persib.

"Kita akan latihan lagi masih ada waktu seminggu menghadapi Persik Kediri, mudah-mudahan kita akan lebih baik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini