Selebrasi Layaknya Gohan Dalam Manga Dragon Ball, Ini Kata Stefano Beltrame

Selebrasi Layaknya Gohan Dalam Manga Dragon Ball, Ini Kata Stefano Beltrame Selebrasi Stefano Beltrame setelah mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 di pekan 29 Liga 1 2023-2024. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame melakukan selebrasi unik saat sukses mencetak gol ke gawang Persikabo 1973.

Selebrasi yang dilakukan Stefano Beltrame itu layaknya aksi Gohan di manga Dragon Ball saat hendak berpindah dimensi.

Stefano mengaku selebrasi itu untuk mengenang kepergian Akira Toriyama yang merupakan penulis manga Dragon Ball. Pasalnya manga Dragon Ball sangat membekas di benaknya dan kerap menghiasi masa kecilnya.

Baca Juga : Belum Lempar Handuk, Persikabo 1973 Bertekad Habis-habisan di 5 Laga Sisa

Kata pria asal Italia itu, Dragon Ball merupakan salah satu manga favoritnya sejak kecil. Ketika mendengar Akira Toriyama meninggal, duka mendalam sangat dirasakan eks pemain Juventus tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selebrasi gol ini saya lakukan untuk mengenang Akira Toriyama, pencipta komik Dragon Ball yang telah meninggal. Dragon Ball adalah manga favorite dan sangat berarti buat saya ketika masih anak-anak," kata Stefano kepada awak media.

Saat usianya masih anak-anak, Stefano kerap duduk paling depan untuk menonton Dragon Ball. Itu merupakan salah satu kenangan terindah dan akan terus diingat seumur hidupnya.

Baca Juga : Kapten Persikabo Bicara Pelajaran dari Kekalahan Atas Persib

"Saya ingat, duduk paling depan menantikan filmnya di TV, begitu sampai di rumah setelah kembali dari sekolah. Itu adalah kenangan terindah dan takkan saya lupakan. Semoga Akira beristirahat dengan tenang," tutupnya.

Performa Stefano Beltrame bersama Persib dalam beberapa pertandingan terakhir cukup ciamik dan kini dia telah mendapatkan tempat di hati bobotoh setelah sempat mengawali karier yang cukup sulit bersama Maung Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini