Persib Punya Pengalaman Bermain Tanpa Dado dan Marc Klok, Hasilnya Mengejutkan

Persib Punya Pengalaman Bermain Tanpa Dado dan Marc Klok, Hasilnya Mengejutkan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dipastikan kehilangan dua pemain andalannya ketika menjamu Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 musim 2023-2024.

Menghadapi Bhayangkara FC, dua gelandang andalan Persib, Dedi Kusnandar dan Marc Klok absen karena terjerat skorsing larangan satu kali bermain.

Dado harus menjalani skorsing akibat kartu merah yang diterimanya di laga kontra Persikabo 1973. Sedangkan Marc Klok harus menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Viral Video Eks Striker Persib Cetak Gol Spektakuler ala Marco van Basten di Pertandingan Tarkam

Kehilangan Dado, sapaan Dedi Kusnandar dan Marc Klok memang sebuah kerugian besar bagi besar jika melihat performa kedua pemain dalam beberapa pertandingan terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, ini bukan pengalaman pertama Persib tampil tanpa Dado dan Marc Klok sekaligus di lapangan pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Sebelumnya, Persib pernah mengalami situasi seperti ini, ketika harus bermain tanpa Dado dan Klok sekaligus di lapangan. Itu terjadi ketika Maung Bandung menghadapi tuan rumah Madura United pada pekan 18 Liga 1.

Baca Juga : Persis Solo Bikin Peluang Persib Lolos ke Championship Series Kian Terbuka, Begini Skenarionya

Saat itu, Dado absen membela Persib menghadapi Madura United akibat masalah kesehatan. Sedangkan Klok absen karena akumulasi empat kartu kuning.

Namun meski tanpa Dado dan Klok, Persib ternyata tetap bisa tampil kompetitif di kandang Madura United, bahkan sukses meraih kemenangan dengan skor 0-1 berkat gol Nick Kuipers pada menit 85.

Sementara pertandingan Persib vs Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 musim 2023-2024 akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini