Viral Video Eks Striker Persib Cetak Gol Spektakuler ala Marco van Basten di Pertandingan Tarkam

Viral Video Eks Striker Persib Cetak Gol Spektakuler ala Marco van Basten di Pertandingan Tarkam Tangkap layar momen saat Patrich Wanggai mencetak gol spektakuler dalam sebuah pertandingan tarkam. (Instagram/@kangen.sepakbola)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Lumayan lama tak terdengar kabarnya, eks pemain Persib Bandung, Patrich Wanggai menghebohkan netizen setelah beredar video yang menunjukkan aksinya dalam sebuah pertandingan sepak bola.

Setelah membela Deltras FC di kompetisi Liga 2 musim 2023-2024, pemain kelahiran Nabire, Papua, itu diketahui mengisi waktu luangnya dengan menerima tawaran bermain dalam kompetisi amatir atau tarkam.

Bahkan, Patrich Wanggai mencetak gol spektakuler seperti dilihat dari video yang diunggah akun Instagram, @kangen.sepakbola, belum lama ini. Tetapi tidak disebutkan kapan pertandingan tersebut digelar.

"Gol spektakuler mantan bintang Timnas U-23, Patrick Wanggai, di Tarkam! ???? Aksinya masih memukau di usia 33 tahun." tulis akun @kangen.sepakbola.

Baca Juga : Persis Solo Bikin Peluang Persib Lolos ke Championship Series Kian Terbuka, Begini Skenarionya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam video tersebut, terlihat Patrich Wanggai melepaskan tendangan voli dengan kaki kirinya dari sudut cukup sempit seperti gol Marco van Basten di final Euro 1988, tetapi dari posisi yang berbeda.

Wanggai terlihat mengejar bola yang diumpan rekannya di sisi kanan pertahanan lawan. Ketika bola memantul ke atas, Wanggai menendang dengan menggunakan kaki kiri yang langsung mengarah ke gawang tanpa mampu dibendung kiper lawan.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Meski gol yang dicetak Wanggai terjadi di pertandingan tarkam, namun direspons positif oleh para netizen dan hingga Senin 18 Maret 2024, sudah mendapatkan like dari lebih 15 ribu pengguna Instagram.

Baca Juga : Marc Klok Juga Buka Suara Soal Banyaknya Pemain Naturalisasi Asal Belanda

Diketahui, nama Patrich Wanggai kian dikenal luas oleh publik sepak bola nasional ketika membela Persidafon Dafonsoro dan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011 yang digelar di Jakarta dan Palembang.

Dia sempat menjadi bagian dari skuad Persib di Liga 1 musim 2018 pada era pelatih Mario Gomez. Meski kedatangannya sempat menimbulkan pro dan kontra, nyatanya Wanggai beberapa kali memberi bukti lewat gol dan assist-nya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini