Pujian David da Silva Untuk Stefano Beltrame

Pujian David da Silva Untuk Stefano Beltrame David da Silva dan Stefano Beltrame di laga Persib vs Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Striker Persib Bandung David da Silva memuji kualitas Stefano Beltrame. Bahkan ia menyebut perannya sangat penting di lini serang Maung Bandung.

Stefano Beltrame kini telah mengoleksi empat gol dalam sembilan pertandingan. Pemain jebolan Juventus itu telah membentuk sinergi yang kuat dengan Ciro Alves dan David da Silva.

"Ini adalah musim pertama Beltrame di sini. Kami berusaha membantunya sebaik mungkin dan dia telah berkembang, yang merupakan hal terpenting." kata David da Silva melansir dari Viva.co.id.

Baca Juga : Pekan 29 Liga 1 2023/2024 Usai, Begini Hitung-hitungan Persib Bisa Lolos Championship Series

Bermain di posisi gelandang serang dalam formasi 4-2-3-1, Beltrame telah memberikan dimensi baru pada serangan Persib dengan umpan progresif yang cerdik dan penempatan posisi yang strategis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Peran Stefano Beltrame ditubuh tim Persib kini menjadi penyedia sekaligus penyelesai serangan.

"Saya berharap dia akan terus memberikan performa terbaiknya di setiap pertandingan dan membantu Persib mencapai tujuan kami (juara)." kata DDS, sapaan David da Silva.

Baca Juga : Bojan Hodak Minta Pemain Persib Fokus Pada Target Pertama

Penyerang yang kini menempati puncak top skor Liga 1 2023/2024 dengan 21 gol ini bahkan menyebut, Stefano Beltrame merupakan aset penting Persib saat ini.

"Dengan kinerja yang terus meningkat, Beltrame telah mengubah keraguan menjadi pujian, menunjukkan bahwa dia adalah aset yang tidak ternilai bagi Persib Bandung," tuntas DDS.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini