DIGI Ramadhan, Transaksi dan Donasi Pakai DIGI by bank bjb Banyak Untungnya

DIGI Ramadhan, Transaksi dan Donasi Pakai DIGI by bank bjb Banyak Untungnya

REPUBLIBOBOTOH.COM - Di bulan Ramadan, bank bjb menggulirkan DIGI Ramadan yang merupakan bagian dari program ramadan #bjbKurma.

Dalam program DIGI Ramadan, para pengguna aplikasi DIGI by bank bjb berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah senilai Rp30.250.000 serta diskon menarik.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menyebutkan program DIGI Ramadan dihadirkan untuk menambah kemeriahan Ramadan bagi para nasabah khususnya pengguna aplikasi DIGI by bank bjb.

Dalam program ini, Widi menyebutkan ada banyak program yang bisa dimanfaatkan oleh para nasabah. Mulai dari progam sedekah, berbagi hingga promo makanan dan minuman di berbagai tenant.

“Aplikasi DIGI by bank bjb dihadirkan untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi cashless. Sepanjang bulan Ramadan ini kami juga memberikan berbagai keuntungan lebih dan mendorong semangat berbagi nasabah melalui rangkaian program DIGI Ramadan,” ujar Widi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adapun ragam program DIGI Ramadan dari bank bjb adalah sebagai berikut :

Donasi Double Berkah: Berbagi Berkah dengan Berlipat Ganda

Program ini mengajak nasabah untuk berpartisipasi dalam aksi amal yang berlipat ganda, membawa keberkahan bagi mereka yang membutuhkan. Caranya, nasabah melakukan scan QRIS bank bjb atas nama Yayasan Insan Anugrah Indonesia menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb.

Nantinya, bank bjb akan menambahkan donasi sesuai dengan nominal yang diberikan oleh nasabah, dengan maksimal penambahan donasi senilai Rp10.000.

Donasi yang diberikan oleh nasabah serta subsidi donasi dari bank bjb akan digunakan untuk membeli paket bingkisan berupa sembako.

Bingkisan tersebut akan disalurkan kepada marbot masjid, anak yatim, dan dhuafa yang merupakan binaan dari Yayasan Insan Anugrah Indonesia.

Maksimal kuota subsidi donasi yang disediakan adalah sebanyak 310 donasi selama periode program promo berlangsung. Program Donasi Double Berkah akan berlangsung mulai tanggal 10 Maret hingga 10 April 2024.

Promo WIB (Waktu Indonesia Berbuka): Diskon Spesial di Merchant Pilihan

bank bjb juga menghadirkan promo istimewa menyambut berbuka puasa, yakni Promo WIB (Waktu Indonesia Berbuka). Dalam promo ini, nasabah bisa menikmati diskon Rp10.000 untuk setiap transaksi dengan minimum pembelanjaan Rp50.000 menggunakan layanan DIGI atau DigiCash by bank bjb di sejumlah merchant pilihan.

Berikut beberapa merchant pilihan yang ikut serta dalam promo ini: Satu Per Dua di Balikpapan, RM Way Giham di Bandar Lampung, Asjad Burger di Bandung, Bebek Om Aris Kopo di Bandung, Cuankie Serayu di Bandung, Mahugi Meat Shop di Bandung, Nasi Goreng Kareueuss di Bandung, Risool Risool By Inon di Kab. Bandung, Roemah Legit di Bandung. Sirka Kopi di Kab. Bandung, dan banyak lagi. Promo ini berlaku setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu selama periode 15 Maret hingga 14 April 2024.

Promo ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi per pengguna, per merchant, per hari.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati diskon spesial di bulan suci Ramadan ini. Segera kunjungi merchant-merchant pilihan dan nikmati berbagai sajian lezat dengan harga yang lebih terjangkau, hanya dengan menggunakan layanan DIGI atau DigiCash by bank bjb. Kuota diskon terbatas, hanya 9 transaksi per hari per merchant selama periode promo berlangsung.

Bingkisan Lebaran: Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadan

bank bjb juga menghadirkan program Bingkisan Lebaran sebagai ajang berbagi dan berkah bagi seluruh nasabahnya. bank bjb akan menambahkan donasi sesuai dengan nominal yang diberikan oleh nasabah, dengan maksimal penambahan donasi sebesar Rp10.000. Donasi dari nasabah dan subsidi donasi dari bank bjb akan digunakan untuk membeli paket bingkisan berupa sembako dan perlengkapan sholat (mukena/baju taqwa dan sejadah).

Maksimal kuota subsidi per lembaga adalah 250 donasi selama program berlangsung. Lembaga donasi yang terlibat dalam program ini meliputi Baznas Republik Indonesia, Baznas Provinsi Jawa Barat, Baznas Kota Serang, dan Rumah Yatim. Periode program Bingkisan Lebaran berlangsung mulai tanggal 10 Maret hingga 4 April 2024.

Promo Merchant WIB

bank bjb menghadirkan program istimewa bagi para pemilik merchant yang menerima transaksi menggunakan QRIS bank bjb dalam rangka menyambut Waktu Indonesia Berbuka (WIB). Program ini memberikan kesempatan bagi para merchant untuk memperoleh hadiah menarik berupa saldo tabungan bjb Tandamata dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

Program merchant WIB berlangsung mulai tanggal 10 Maret hingga 9 April 2024. Program berlaku untuk seluruh merchant QRIS yang melakukan transaksi dengan jumlah frekuensi minimal 500 kali dan nominal transaksi minimal Rp15.000.000,- selama periode program berlangsung.

Tersedia hadiah kepada 3 nasabah pemilik merchant QRIS dengan pencapaian tertinggi selama periode program di setiap Kantor Cabang terpilih. Rincian hadiah sebagai berikut: Juara 1: Rp1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)/merchant. Juara 2: Rp1.000.000,- (Satu Juta Rupiah). Juara 3: Rp500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah).

Hadiah program diberikan dalam bentuk saldo tabungan bjb Tandamata kepada merchant pemenang masing-masing Kantor Cabang. Dalam pemberian hadiah, merchant wajib membuka rekening tabungan bjb Tandamata baru, diluar rekening eksisting. Pajak hadiah menjadi tanggung jawab masing-masing merchant pemenang.

Dengan program merchant WIB ini, bank bjb berharap dapat mendorong pertumbuhan penggunaan QRIS bank bjb serta memberikan apresiasi kepada para merchant yang telah berkontribusi dalam meningkatkan transaksi non-tunai. Jangan lewatkan kesempatan untuk meraih hadiah menarik ini dan tingkatkan aktivitas transaksi Anda melalui QRIS bank bjb.

DIGI Asyik

Top up pulsa dan paket data minimal 60 kali transaksi selama periode melalui DIGI by bank bjb. Transaksi tertinggi berkesempatan mendapatkan total hadiah 5,25 Juta Rupiah!

Top Up E-Wallet

Perbanyak transaksi top up e-wallet di DIGI by bank bjb dan dapatkan total hadiah 24 Juta Rupiah. Program berlaku untuk transaksi top up e-wallet (GoPay, OVO, Shopeepay, dan LinkAja).

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini