Sambut Ramadan, bank bjb Hadirkan Program THR dan KETUPAT untuk Agen bjb BiSA

Sambut Ramadan, bank bjb Hadirkan Program THR dan KETUPAT untuk Agen bjb BiSA

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selama bulan Ramadan, bank bjb menghadirkan program THR (Tebar Hadiah Ramadan) dan KETUPAT (Kesempatan Untung Berlipat) untuk para Agen bjb BiSA.

Program ini dirancang khusus sebagai bentuk apresiasi pada para agen bjb BiSA yang senantiasa memberikan layanan prima pada nasabah bank bjb dan menjadi bagian dari program Ramadan #bjbKurma.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyebutkan para agen bjb BiSA merupakan kepanjangan tangan dari bank bjb di masyarakat. Para agen bjb BiSA selama ini turut berkontribusi dan membantu memberikan layanan bank bjb pada masyarakat.

“Di bulan Ramadan ini, kami ingin menunjukkan apresiasi kepada para agen bjb BiSA yang selama ini terlibat aktif dan tidak lelah membantu memberikan layanan kepada masyarakat. Semoga melalui program ini, hubungan antara bank bjb dan para agen bisa menjadi lebih erat,” ujarnya.

Pada program THR (Tebar Hadiah Ramadan), Agen bjb BiSA berkesempatan untuk berbagai kategori hadiah dengan jenis hadiah dan mekanisme yang berbeda sesuai dengan minimum threshold transaksi yang berhasil dilakukan oleh masing-masing agen. Mekanisme program ini adalah racing transaksi khusus, meliputi transfer antar bank (non BI-Fast), pembayaran tagihan/pembelian, dan transaksi keuangan lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Program berlaku bagi seluruh Agen bjb BiSA! yang menggunakan mesin EDC Android atau bjb BiSA! mobile. Periode program berlaku mulai tanggal 01 Maret 2024 sampai dengan 31 Maret 2024.

Adapun hadiah yang bisa diperoleh dan minimum threshold transaksi yang diperlukan adalah sebagai berikut, hadiah Cashback Tabungan mulai dari Rp500.000,- hingga Rp2.500.000,- akan diberikan kepada agen yang berhasil melakukan layanan minimum threshold transaksi transfer antar bank (non BI-FAST) sesuai dengan kategori hadiah.

Kemudian ada juga hadiah Voucher Belanja dengan nilai mulai dari Rp100.000,- hingga Rp300.000 yang akan diberikan kepada agen yang berhasil melakukan layanan minimum threshold transaksi PPOB sesuai dengan kategori hadiah.

Setiap agen hanya memperoleh satu kuota hadiah per kategori selama periode program. Frekuensi dan nominal transaksi nasabah/pelanggan tidak dibatasi selama dilakukan dalam batas yang benar, sah, dan wajar.

“Pengumuman pemenang reward/hadiah akan disampaikan setelah periode program berakhir dan Agen pemenang akan dihubungi oleh pihak bank bjb,” ucap Widi.

Pada program KETUPAT (Kesempatan Untung Berlipat) Agen bjb BiSA!, disediakan hadiah berupa logam mulia hingga voucher belanja. Adapun program KETUPAT ini bertujuan untuk meningkatkan utilisasi transaksi bagi Agen bjb BiSA! khusus dalam fitur layanan transaksi penjualan tiket online ASDP/Indonesia Ferry melalui Agen bjb BiSA!

Program berlaku bagi seluruh Agen bjb BiSA! yang menggunakan bjb BiSA! mobile. Periode program berlangsung mulai tanggal 01 April 2024 sampai dengan 20 April 2024.

Terdapat berbagai hadiah menarik yakni logam mulia 2 gram yang akan diberikan kepada 2 agen pertama yang tercepat mencapai minimum threshold transaksi 2.000 kali.

Kemudian ada logam mulia 1,5 gram yang akan diberikan kepada 2 agen pertama yang tercepat mencapai minimum threshold transaksi 1.500 kali dan logam mulia 1 gram yang akan diberikan kepada 3 agen pertama yang tercepat mencapai minimum threshold transaksi 1.250 kali.

Kemudian ada juga Voucher belanja senilai Rp700.000 yang diberikan kepada 5 agen pertama yang tercepat mencapai minimum threshold transaksi 750 kali.

Voucher belanja senilai Rp400.000, untuk 5 agen pertama yang tercepat mencapai minimum threshold transaksi 500 kali dan Voucher belanja senilai Rp200.000 yang akan diberikan kepada 10 agen pertama yang tercepat mencapai minimum threshold transaksi 250 kali. Pengumuman pemenang reward/hadiah akan disampaikan setelah periode program berakhir dan Agen pemenang akan dihubungi oleh pihak bank bjb.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini