Hitung-hitungan Bojan Hodak Agar Persib Lolos Championship Series

Hitung-hitungan Bojan Hodak Agar Persib Lolos Championship Series Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tren positif Persib Bandung terus berlanjut. Empat pertandingan yang dimainkan menghasilkan 12 poin dan mencetak 12 gol.

Kemenangan terakhir Persib didapat pada peken ke-29 Liga 1 2023/2024. Persib menang 3-1 atas Persikabo 1973 meski harus bermain dengan 10 orang, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (15/3/2024).

Kemenangan atas Persikabo itu menjadi kemenangan keempat Persib secara beruntun. Sebelumnya, Persib sukses menaklukkan tiga tim kuat lainnya.

Baca Juga : Victor Igbonefo Siap Bermain di Posisi Gelandang Bahkan Striker

Yakni mengalahkan PSIS Semarang pada 27 Februari dengan skor 3-0, RANS Nusantara FC 3 Maret 4-0 dan Persija Jakarta 2-1 pada 9 Maret.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tambahan 12 poin dari empat pertandingan semakin memperkokoh posisi Persib di peringkat kedua klasemen sementara.

Persib kini mengoleksi 54 poin, terpaut 15 angka dari Borneo FC Samarinda di peringkat pertama.

Persib juga semakin dekat untuk menyusul Pesut Etam yang sudah memastikan diri lolos ke babak championship series.

Saat ini, Persib punya lima pertandingan sisa untuk dimainkan. Yakni menghadapi Bhayangkara FC pada 28 Maret, Persita Tangerang 2 April, Persebaya Surabaya 16 April, Borneo FC 20 April dan PSS Sleman pada 28 April.

Pelatih Persib Bojan Hodak menegaskan, di dua atau tiga pertandingan terakhir, David da Silva cs harus meraih poin maksimal untuk menyegel satu tempat di babak championship series.

Baca Juga : Dua Gelandang Andalan Bojan Hodak Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC

"Kami harus tetap fokus sehingga jika menang di 2-3 laga di depan, kami bisa mengamankan tiket ke championship series," kata Bojan Hodak.

Bojan mengungkapkan, Persib menargetkan bisa tetap finish di urutan kedua. Sebab, peringkat kedua akan berhadapan dengan peringkat ketiga di babak championship series. Sementara peringkat pertama, bertemu dengan peringkat keempat.

"Baru setelah itu kami akan melihat bagaimana ke depan, mungkin akan lebih baik jika berada di posisi kedua untuk melaju ke championship series," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini