Persib Kembali Jalani Program Latihan Malam Hari Ini

Persib Kembali Jalani Program Latihan Malam Hari Ini Persib Bandung kembali jalani sesi latihan pada Selasa, 19 Maret 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Setelah mendapatkan waktu berlibur selama 3 hari, Persib Bandung kembali jalani sesi latihan pada Selasa, 19 Maret 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Seperti biasa, sesi latihan ini digelar pada malam hari, tepatnya dimulai pada pukul 20.30 WIB dan akan kembali belatih pada hari ini, Rabu 20 Maret 2024.

Pada sesi latihan kemarin malam, tiga pemain tak hadir, yaitu Marc Klok, Edo Febriansah, dan Kevin Mendoza.

Baca Juga : TERPOPULER: Hitung-hitungan Bojan Hodak, Igbonefo Siap Main di Posisi Gelandang hingga Jadwal Sisa Laga Persib

Ketiga pemain itu absen lantaran harus memenuhi panggilan dari federasinya masing-masing untuk membela tim nasional di ajang Kualifikasi Piala Dunia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain 3 pemain tersebut, ada juga satu pemain yang absen, yakni Rezaldi Hehanussa. Belum diketaui penyebab absennya bek kiri Persib Bandung itu.

Kabar baik datang dar Rachmat Irianto yang sudah bergabung dalam latihan kali ini.

Baca Juga : Cerita Alberto Jelajahi Bali Bersama Stefano Beltrame

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Rian itu sempat berlatih secara terpisah karena masih jalani program pemulihan kebugaran.

Bobot sesi latihan yang digelar secara terbuka ini juga cenderung ringan. Para pemain terlihat tetap antusias dalam melahap program latihan yang disiapkan jajaran pelatih.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini