Cerita Alberto Jelajahi Bali Bersama Stefano Beltrame

Cerita Alberto Jelajahi Bali Bersama Stefano Beltrame Alberto Rodriguez. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tidak seperti para pemain Persib Bandung lainnya, Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame memilih bertahan di Bali setelah pertandingan kontra Persikabo 1973.

Alberto dan Stefano Beltrame memutuskan untuk tidak ikut rombongan tim pulang ke Bandung pasca laga kontra Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat 15 Maret 2024 lalu.

Mereka memilih untuk menikmati liburan selama 3 hari yang diberikan pelatih Bojan Hodak di Bali. Alberto mengaku, sangat menikmati liburan bersama Stefano di Pulau Dewata.

Baca Juga : Pemain Bhayangkara FC yang Kerap Jadi Mimpi Buruk Persib Berpotensi Absen

"Setelah kemenangan penting saya menikmati liburan 3 hari di Uluwatu bersama teman saya Stefano Beltrame untuk menikmati liburan dan melihat tempat-tempat baru," kata Alberto, Selasa 19 Maret 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bek asal Spanyol itu, kini sudah berada di Bandung untuk melanjutkan persiapan bersama tim karena skuad Persib telah kembali menjalani latihan sejak Selasa, 19 Maret 2024.

"Hari ini (Selasa) saya kembali berlatih dengan kondisi yang sangat baik dan siap untuk memulai kerja lagi di pekan ini," ujar Alberto.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024 mendatang.

Persib memiliki modal berharga dalam menghadapi Bhayangkara FC setelah sukses meraih kemenangan di empat laga beruntun, masing-masing atas PSIS Semarang 3-0, RANS Nusantara FC 0-4, Persija Jakarta 2-1 dan Persikabo 1-3.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini