Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Selebrasi para pemain Timnas Indonesia setelah Asnawi Mangkualam mencetak gol lewat penalti saat menghadapi Vietnam di laga Grup D Piala Asia 2023. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam pada putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan disiarkan langsung RCTI pada 21 dan 26 Maret 2026.

Timnas Indonesia dituntut meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah di dua laga sebelumnya takluk 5-1 dari Irak dan bermain imbang 1-1 kontra Filipina.

Perjuangan Indonesia meraih kemenangan pertama dalam laga Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026, tentu tidak akan mudah karena lawan yang dihadapi adalah Vietnam.

Baca Juga : Persib Kembali Jumpa Tim Papan Bawah, Alberto: Tidak Ada Pertandingan yang Mudah

Menilik sejarah pertemuan kedua negara, duel Indonesia kontra Vietnam selalu berjalan sengit. Pada perjumpaan terakhir di putaran final Piala Asia 2023 Qatar, Indonesia sukses mengandaskan Vietnam dengan skor 1-0.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertarungan sengit antara Indonesia dan Vietnam diprediksi akan kembali terjadi saat kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis 21 Maret 2024.

Indonesia selang lima hari kemudian, tepatnya pada Selasa 26 Maret 2024, akan giliran tandang ke markas Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi.

Baca Juga : Jersey Anyar Timnas Indonesia Menuai Pro dan Kontra

Timnas Indonesia saat ini menempati posisi juru kunci klasemen Grup F dengan mengoleksi 1 poin, sama dengan Filipina di posisi ketiga yang unggul selisih gol.

Laga Indonesia vs Vietnam di Stadion GBK pada Kamis 21 Maret 2024 akan disiarkan langsung RCTI, pukul 20.30 WIB. Sedangkan untuk pertemuan kedua di kandang Vietnam pada Selasa 26 Maret 2024, juga disiarkan langsung RCTI, pukul 19.00 WIB.

Selain disiarkan langsung RCTI lewat siaran digital secara gratis, dua pertandingan Timnas Indonesia kontra Vietnam bisa ditonton lewat siaran live streaming di Vision+ dengan cara membeli paket berlangganan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini