Persib Kembali Jumpa Tim Papan Bawah, Alberto: Tidak Ada Pertandingan yang Mudah

Persib Kembali Jumpa Tim Papan Bawah, Alberto: Tidak Ada Pertandingan yang Mudah Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez memastikan dia dan rekan-rekannya di skuad Maung Bandung tidak ingin larut dalam euforia kemenangan pada empat laga terakhir.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024 mendatang.

Berbekal empat kemenangan beruntun, dan waktu persiapan yang cukup panjang menghadapi duel kontra Bhayangkara FC, Alberto dan kawan-kawan kini fokus menjaga dan meningkatkan level permainan.

Baca Juga : Jersey Anyar Timnas Indonesia Menuai Pro dan Kontra

"Ya, sekarang kita punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya dan bisa mencapai level tertinggi untuk mendapatkan 3 poin lagi," kata Alberto, Selasa 19 Maret 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski lawan yang dihadapi berada di papan bawah, Alberto menegaskan, pertandingan kontra Bhayangkara FC tidak akan mudah untuk dijalani.

Apalagi The Guardian memiliki pengalaman sarat pengalaman di kompetisi level dunia yakni Radja Nainggolan. Secara umum materi pemain Bhayangkara FC pun dinilai Alberto cukup oke meski posisi mereka saat ini ada di papan bawah.

Baca Juga : Selain Dado dan Klok, Dua Pemain Persib Ini Terancam Absen saat Hadapi Bhayangkara FC

Alberto yakini Bhayangkara FC akan tampil penuh motivasi karena sangat membutuhkan kemenangan demi menyelamatkan diri dari ancaman terdegradasi ke Liga 2.

"Tidak ada pertandingan yang mudah, sekarang kita akan menghadapi tim terbawah tetapi mereka merupakan tim yang memiliki pemain sangat bagus dan merupakan tim yang sangat bagus, kita harus siap 100 persen," tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini