Selain Dado dan Klok, Dua Pemain Persib Ini Terancam Absen saat Hadapi Bhayangkara FC

Selain Dado dan Klok, Dua Pemain Persib Ini Terancam Absen saat Hadapi Bhayangkara FC David da Silva dan para pemain Persib merayakan gol ke gawang Persija. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung berpotensi tidak bisa diperkuat oleh sejumlah pemain pilar saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 musim 2023-2024.

Sebab, selain dipastikan tidak akan diperkuat oleh Dedi Kusnandar dan Marc Klok yang harus menjalani skorsing satu pertandingan, Persib pun berpotensi kehilangan beberapa pemain andalan.

Penyebabnya ada kaitan dengan agenda pertandingan internasional yang akan berlangsung mulai pertengahan sampai akhir Maret 2024 nanti.

Baca Juga : Resmi Jadi WNI, Pemain Seangkatan Nathan Ake Siap Bela Indonesia Hadapi Vietnam

Setidaknya ada dua pemain yang berpotensi tidak bisa membela Persib saat melawan Bhayangkara FC yakni Kevin Ray Mendoza (penjaga gawang) dan Edo Febriansah (winger) karena keduanya dipanggil membela Tim Nasional.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kevin Mendoza akhirnya harus meninggalkan Indonesia untuk bergabung dengan skuad Timnas Filipina. Sedangkan Edo bersama Klok dipanggil membela Timnas Indonesia, meski eks pemain RANS Nusantara FC itu belakangan kerap jadi cadangan di Persib.

Faktor kebugaran pemain yang dipanggil Timnas nampaknya jadi perhatian serius pelatih Persib, Bojan Hodak dalam menyikapi situasi di masa jeda internasional seperti saat ini.

Baca Juga : Marc Klok tak Ingin Numpang Lewat

Kevin Mendoza, Edo Febriansah dan Marc Klok sama-sama akan menjalani agenda pertandingan internasional pada 21 dan 26 Maret 2024.

Meski faktor kebugaran dinilai jadi penghalang, tetapi bisa saja Edo dan Kevin Mendoza tetap bisa dilibatkan dalam pertandingan Persib kontra Bhayangkara FC.

Laga Persib vs Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 musim 2023-2024 akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini