Pemain Bhayangkara FC yang Kerap Jadi Mimpi Buruk Persib Berpotensi Absen

Pemain Bhayangkara FC yang Kerap Jadi Mimpi Buruk Persib Berpotensi Absen Sani Rizki Fauzi. (MO Bhayangkara FC)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024 mendatang.

Meski Bhayangkara FC saat ini berkutat di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2023-2024, namun Persib tetap harus mewaspadai potensi kejutan The Guardian.

Pada pertemuan pertama di kandang Bhayangkara FC, Sabtu 23 September 2023 lalu, Persib sukses mengandaskan The Guardian dengan skor 1-2.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tetapi, fakta statistik menunjukkan secara head to head Persib tidak lebih dominan dari Bhayangkara FC sejak Liga 1 musim 2017.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Bhayangkara FC pun memiliki pemain yang kerap menghadirkan mimpi buruk kepada Persib Bandung yakni Sani Rizki Fauzi.

Winger mungil dan lincah kelahiran Sukabumi tersebut, punya pengalaman dua kali membobol gawang Persib. Catatan kariernya menunjukkan Persib dan Bali United merupakan lawan favorit untuk dibobol Sani Rizki.

Di putaran pertama Liga 1 musim 2022-2023, Sani Rizki membuyarkan keunggulan Maung Bandung setelah mencetak gol di menit 85 untuk membuat skor jadi imbang 2-2.

Baca Juga : Persib Kembali Jumpa Tim Papan Bawah, Alberto: Tidak Ada Pertandingan yang Mudah

Sebelumnya di Liga 1 musim 2021-2022, tepatnya pada pekan 23, Sani Rizki mencetak satu-satunya gol kemenangan Bhayangkara FC atas Persib Bandung.

Tetapi melihat statistik Sani Rizki dalam beberapa laga terakhir, pemain berusia 26 tahun itu, berpotensi absen dalam pertemuan Bhayangkara FC kontra Persib kali ini.

Sani Rizki dalam lima laga terakhir Bhayangkara FC empat kali absen, sekali karena skorsing dan tiga kali karena alasan yang tidak jelas, termasuk ketika menghadapi Dewa United, namanya tidak masuk dalam daftar susunan pemain (DSP).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini