David da Silva Punya Rekor 'Menakutkan' Setiap Hadapi Bhayangkara FC

David da Silva Punya Rekor 'Menakutkan' Setiap Hadapi Bhayangkara FC Aksi David da Silva di laga Persikabo 1973 vs Persib Bandung. (Twitter/@persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bhayangkara FC sangat pantas untuk memberikan pengawasan dan penjagaan ekstra kepada penyerang Persib Bandung, David da Silva.

Selain karena saat ini tengah on fire setelah mencetak 7 gol dalam lima pertandingan terakhir dan sementara memimpin daftar top skor dengan 19 gol, fakta statistik menunjukkan David da Silva adalah mimpi buruk bagi Bhayangkara FC.

Sepanjang kariernya di Indonesia, David da Silva telah menjadikan Bhayangkara FC sebagai target empuk karena klub berjuluk The Guardian itu, paling sering dibobol striker asal Brasil itu di berbagai ajang kompetisi.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Vietnam dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sejak merumput di Indonesia, total David da Silva sudah membobol gawang Bhayangkara FC sebanyak 7 kali dalam 9 pertandingan, enam gol di kompetisi Liga 1 dan satu gol di ajang Piala Presiden.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari tujuh gol yang sudah dilesakannya, empat dicetak ketika David da Silva masih membela Persebaya Surabaya dan tiga bersama Persib Bandung.

Pada pertemuan pertama di kandang Bhayangkara FC, 23 September 2023 lalu, David da Silva juga mencetak 1 gol untuk membantu Persib meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Baca Juga : Pemain Persib Harus Beradaptasi di Bulan Ramadan

Menilik rekor statistiknya setiap menghadapi Bhayangkara FC, bukan tidak mungkin David da Silva kembali menambah pundi-pundi golnya di pekan ke-30 Liga 1 2023-2024.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024 mendatang, pukul 20.30 WIB.

Sayangnya di laga kontra Bhayangkara FC, Persib dipastikan tidak bisa menurunkan Dedi Kusnandar dan Marc Klok karena terkena skorsing.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini