Persib Akan Hadapi Sporting Lisbon di Singapura

Persib Akan Hadapi Sporting Lisbon di Singapura Tim Akademi Persib Putri. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan digelar di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

Partisipasi tim Akademi Persib Putri kali ini merupakan keikutsertaan kedua Akademi Persib Putri di turnamen ini setelah tahun lalu.

Selain Persib, ada enam klub profesional lainnya yang akan ambil bagian yaitu Sporting Lisbon, Valencia, Villarreal, Omiya Ardija Ventus, Chonburi dan tuan rumah JSSL FC.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Vietnam dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tim sepak bola putri asal Portugal, Sporting Lisbon akan menjadi lawan pertama yang dihadapi skuad Putri Biru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah tahun lalu, kami mempersiapkan tim dengan lebih baik pada tahun ini. Terima kasih kepada pihak penyelenggara atas kesempatan yang diberikan," kata Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Undangan penyelenggara disampaikan melalui surat elektronik dari Managing Director JSSL Singapore 7s Professional Academy, Harvey Davis.

Baca Juga : David da Silva Punya Rekor 'Menakutkan' Setiap Hadapi Bhayangkara FC

Dalam suratnya disebutkan, penyelenggaraan turnamen tahun ini akan berlangsung lebih meriah. Salah satunya dengan kehadiran mantan pemain Liverpool, Danny Murphy.

"Kami berkeinginan untuk mengundang tim Persib Putri U-16 untuk turut serta di JSSL Professional Academy 7s 2024. Di tahun 2024 juga memasukkan seremoni pembukaan untuk merayakan turnamen usia muda terbesar dan paling sukses di Asia," kata Harvey.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini