Uji Coba Batal, Bojan Hodak Siapkan Gim Internal

Uji Coba Batal, Bojan Hodak Siapkan Gim Internal

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Agenda uji coba Persib Bandung batal digelar, Bojan Hodak mengagendakan gim internal pekan ini.

Program tersebut digelar untuk menjaga atmosfer pertandingan para pemain saat jeda kompetisi selama jeda internasional untuk FIFA Matchday.

Setelah mengalahkan Persikabo 1973 pada 15 Maret lalu, Pangeran Biru dijadwalkan kembali bertanding pada 28 Maret 2024 kontra Bhayangkara FC, di Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Bisa Kirim BFC Degradasi, Agenda Uji Coba Persib Batal hingga Bojan Komentari Timnas

Selain menjaga atmosfer bertanding, gim internal ini diperlukan untuk mematangkan persiapan tim menghadapi laga kontra Bhayangkara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak bisa menemukan lawan. Jadi, kita tidak akan menjalani uji tanding. Kami hanya akan bertanding antara pemain di tim. Mungkin pertandingan tertutup selama 90 menit," kata Bojan seperti diberitakan laman resmi Persib.

"Kami bisa mencoba beberapa hal yang bisa diterapkan di laga melawan Bhayangkara. Karena saya harus melakukan perubahan akibat beberapa pemain yang harus absen di pertandingan itu," lanjutnya.

Pada pertandingan pekan ke-30 itu, Persib dipastikan tidak diperkuat dua gelandangnya, Dedi Kusnandar dan Marc Klok akibat terkena hukuman kartu.

Baca Juga : Bojan Hodak Prediksi Duel Indonesia vs Vietnam Akan Berjalan Seperti Ini

Dalam gim internal, Bojan akan mencoba beberapa pemain untuk bermain di posisi tersebut pada gim internal tertutup.

"Kita lihat nanti. Sangat banyak pemain yang bisa bermain di posisi itu," pungkasnya. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini