TERPOPULER: Persib Bisa Kirim BFC Degradasi, Agenda Uji Coba Persib Batal hingga Bojan Komentari Timnas

TERPOPULER: Persib Bisa Kirim BFC Degradasi, Agenda Uji Coba Persib Batal hingga Bojan Komentari Timnas Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Pada pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Rabu, 20 Maret 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Bisa Kirim Putu Gede Cs Degradasi ke Liga 2, Begini Skenarionya

Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024.

Kemenangan tidak hanya akan membuat peluang Persib lolos ke babak Championship Series kian terbuka, juga bisa membuat Bhayangkara FC turun ke kasta Liga 2.


Posisi I Putu Gede Juni Antara Cs di klasemen sementara Liga 1 2023-2024 memang sangat rentan terdegradasi ke kasta kedua. Bhayangkara FC saat ini menempati posisi 17 dengan mengoleksi 19 poin.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika kalah dari Persib dan tiga klub papan bawah lainnya yakni PSS Sleman, Arema FC dan Persita Tangerang minimal bermain imbang menghadapi lawan-lawannya di pekan 30.

2. Agenda Uji Coba Persib Batal, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Persib Bandung dikabarkan akan menjalani beberapa agenda di FIFA Matchday kali ini.

Tersiar rumor bahwa Persib akan menggelar laga uji tanding menghadapi salah satu tim ternama.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak langsung buka suara terkait rumor tersebut.

Ia menerangkan bahwa Persib kemungkinan besar tak bisa menggelar agenda uji tanding lantaran tak mendapatkan lawan.

"Saya rasa tidak bisa menemukan lawan, jadi tidak akan menjalani uji coba. Kami hanya akan bertanding antara pemain di tim, mungkin pertandingan tertutup selama 90 menit," kata Bojan kepada awak media.

3. Bojan Hodak Komentari Timnas Indonesia yang Dibanjiri Pemain Naturalisasi

Pemain naturalisasi kini kian membanjiri skuad Timnas Indonesia dan membuat pemain lokal harus berjuang ekstra demi mendapatkan kesempatan membela pasukan Garuda.

Meski Timnas Indonesia kini dihuni banyak pemain naturalisasi yang bermain di kompetisi negara-negara Eropa, tetapi itu tidak lantas akan membuat skuad Garuda menjadi tim yang solid.

Pandangan itu disampaikan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak yang menilai sebuah tim sepak bola tidak hanya sekadar membutuhkan pemain berkualitas, juga pemain yang bisa bekerja sebagai satu unit kesatuan.

Menurut pelatih asal Kroasia tersebut, meski sekarang Timnas Indonesia memiliki banyak pemain yang secara kualitas individu cukup baik, namun proses adaptasi sangat penting.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini