Persib Bisa Kirim Putu Gede Cs Degradasi ke Liga 2, Begini Skenarionya

Persib Bisa Kirim Putu Gede Cs Degradasi ke Liga 2, Begini Skenarionya Starting XI Persib saat hadapi PSIS Semarang di pekan 26 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024.

Kemenangan tidak hanya akan membuat peluang Persib lolos ke babak Championship Series kian terbuka, juga bisa membuat Bhayangkara FC turun ke kasta Liga 2.

Posisi I Putu Gede Juni Antara Cs di klasemen sementara Liga 1 2023-2024 memang sangat rentan terdegradasi ke kasta kedua. Bhayangkara FC saat ini menempati posisi 17 dengan mengoleksi 19 poin.

Baca Juga : Igbonefo Sebut Kualitas Skuat Indonesia Jauh Lebih Megah Ketimbang Vietnam

Jika kalah dari Persib dan tiga klub papan bawah lainnya yakni PSS Sleman, Arema FC dan Persita Tangerang minimal bermain imbang menghadapi lawan-lawannya di pekan 30.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Arema akan melakoni laga sarat gengsi menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Rabu 27 Maret 2024.

Sedangkan Persita Tangerang di hari yang sama menghadapi Dewa United FC dan PSS Sleman tandang ke markas Madura United pada Jumat 29 Maret 2024.

Baca Juga : Beckham Putra: Alhamdulillah Persib Bisa Konsisten Lagi

Jika kalah dari Persib dan Arema, PSS serta Persita bermain imbang, maka Bhayangkara FC dipastikan terdegradasi ke Liga 2 meskipun di empat pertandingan sisa berikutnya bisa menyapu bersih dengan kemenangan.

Karena poin maksimal The Guardian di akhir musim tidak akan cukup melewati tim-tim yang ada di atasnya saat ini. Saat ini PSS, Arema dan Persita masing-masing mengoleksi 31 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini