Beckham Putra Pede Indonesia Mampu Hancurkan Vietnam

Beckham Putra Pede Indonesia Mampu Hancurkan Vietnam Beckham Putra Nugraha, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memiliki pandangan tersendiri jelang laga Indonesia versus Vietnam di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baginya ini akan menjadi laga yang sangat berat karena berkaitan dengan gengsi dari masing-masing negara.

Dilihat dari komposisi pemain dari kedua tim, pemain yang akrab disapa Etam itu merasa Indonesia jauh di atas Vietnam.

Baca Juga : Igbonefo Sebut Kualitas Skuat Indonesia Jauh Lebih Megah Ketimbang Vietnam

Apalagi kali ini, ada sejumlah pemain naturalisasi yang langsunv dilibatkan dan itu akan menambah kekuatan tim Merah Putih saat hadapi Vietnam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi ujar Etam, Indonesia juga memiliki modal berharga usai meraih kemenangan di pertemuan sebelumnya pada ajang Piala Asia 2023.

Ia yakin kemenangan itu akan membuat langkah Rafael Struick cs jauh lebih mudah untuk mengalahkan Vietnam.

"Lawan Vietnam insyaallah kita Indonesia bisa menenangkan pertandingan karena Beckham liat di pertandingan Piala Asia kemarin kita bisa unggul." ujar Etam kepada awak media.

Namun Etam juga mengingatkan agar skuat Merah Putih tak terlalu besar kepala dan tetap menaruh kewaspadaan terhadap kejutan yang dihadirkan tim Nguyen Tien Linh cs.

Baca Juga : Agenda Uji Coba Persib Batal, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Ia berharap perjalanan Indonesia bisa berjalan mulus demi memperbesar peluang untuk tampil di ajang Piala Dunia 2026, nanti.

"Semoga di pertandingan hari Kamis bisa kembali menang." tutup Etam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini