Igbonefo Sebut Kualitas Skuat Indonesia Jauh Lebih Megah Ketimbang Vietnam

Igbonefo Sebut Kualitas Skuat Indonesia Jauh Lebih Megah Ketimbang Vietnam Pemain Persib, Victor Igbonefo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo sangat yakin Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan atas Vietnam dalam laga lanjutan Babak Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F.

Ia menilai saat ini kualitas sepakbola Indonesia tengah meningkat pesat dengan kehadiran banyak wajah baru di dalam skuatnya.

Pemain yang akrab disapa Papa itu menjelaskan bahwa laga ini diprediksi berjalan sangat ketat karena menghadirkan dua tim kuat dari Asia Tenggara.

Baca Juga : Kata Beckham Putra, Ini Yang Harus Diwaspadai dari Bhayangkara FC

Namun dilihat dari segi kualitas, skuat Indonesia terbilang jauh lebih kokoh dan berpeluang besar untuk mendapatkan kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pasti pertandingan sulit karena Vietnam tim bagus. Timnas Indonesia juga lagi bagus, tapi aku berharap Timnas Indonesia menang," terang Victor kepada awak media.

Laga Indonesia versus Vietnam dipastikan digelar pada Kamis 21 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada pukul 20.30 WIB.

Setelah itu, keduanya akan kembali berhadapan pada 26 Maret 2024 di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam.

Di sisi lain kata Papa, langkah Indonesia juga akan jauh lebih ringan karena akan bermain lebih dulu dengan status tuan rumah.

Baca Juga : Agenda Uji Coba Persib Batal, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Dengan begitu skuat besutan Shin Tae-yong akan mendapatkan dukungan penuh dari para pendukungnya saat menjamu Vietnam nanti.

"Ya tentu, ada dukungan dari suporter dan saya pikir pertandingan ini harus menang." tutup eks pemain Persipura itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini