Kata Beckham Putra, Ini Yang Harus Diwaspadai dari Bhayangkara FC

Kata Beckham Putra, Ini Yang Harus Diwaspadai dari Bhayangkara FC Beckham Putra Nugraha, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha tak ingin memandang sebelah mata Bhayangkara FC yang akan dihadapi di pekan ke-30 Liga 1 2023/2024.

Ia menilai, Bhayangkara FC tetaplah tim tangguh, meski saat ini posisinya memprihatinkan berada di zona degradasi.

Kata Beckham, posisi di papan klasemen bukanlah indikator utama untuk mengukur kekuatan dari setiap tim.

Baca Juga : Persib Kembali Jalani Program Latihan Malam Hari Ini

Apalagi Bhayangkara FC diyakini Beckham memiliki motivasi tinggi di laga tersebut demi menjauhkan diri dari zona degradasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia pun memastikan laga ini akan berjalan sangat sulit karena Bhayangkara FC diprediksi akan mengerahkan semua kekuatan terbaiknya.

Perlu persiapan khusus bagi Persib, terutama dalam mengantisipasi serangan yang dimotori oleh gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan.

"Ya tentunya pasti laga sulit karena mungkin Bhayangkara FC juga harus menang melawan kita agar terhindar dari degradasi." ujar pemain bernomor punggung 7 itu.

Baca Juga : TERPOPULER: Hitung-hitungan Bojan Hodak, Igbonefo Siap Main di Posisi Gelandang hingga Jadwal Sisa Laga Persib

Meski begitu, Beckham tak ingin terlalu jauh memikirkan tim lawan dan lebih mementingkan menjaga catatan yang sudah didapat Persib dalam 4 laga terakhir.

Ia berharap persiapan yang dilalui timnya bisa berdampak baik bagi hasil akhir di laga nanti.

"Kita harus bisa menjaga ritme tim ini. Yang penting jangan memikirkan Bhayangkara FC, kita harus memikirkan tim kita untuk bisa memenangkan pertandingan." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini