Beckham Putra: Alhamdulillah Persib Bisa Konsisten Lagi

Beckham Putra: Alhamdulillah Persib Bisa Konsisten Lagi Beckham Putra meryakan kemenangan Persib atas Persija Jakarta. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha bersyukur karena Persib mampu mempertahankan tren positif dengan 4 kali kemenangan secara beruntun.

Beckham Putra menilai catatan ini membuat langkah Persib jauh lebih ringan dalam membidik kemenangan di laga selanjutnya kontra Bhayangkara FC.

Pemain yang akrab disapa Etam itu mengungkapkan bahwa kemenangan 4 kali beruntun itu memberi dampak besar terhadap moral bertanding rekan setimnya.

Baca Juga : Timnas Indonesia Banyak Dihuni Pemain Naturalisasi, Victor Igbonefo Beri Tanggapan

Hal itu terlihat dari besarnya semangat para pemain dalam melahap program latihan yang disiapkan jajaran pelatih Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Etam pun menerangkan catatan apik di 4 laga tersebut juga semakin meningkatkan kepercayaan diri pemain dalam membidik satu tempay di babak championship series.

Apalagi masih ada 3 kuota tim tersisa di babak championship series, usai Borneo FC lebih dulu mengamankan satu tempat pada beberapa pekan lalu.

"Ya tentunya setelah kita dapat empat pertandingan beruntun kemenangan dan itu menjadi kepercayaan lebih juga buat tim setelah sebelumnya kita tidak konsisten dan alhamdulillah kita bisa konsisten kembali menatap untuk empat besar juga," ujar Beckham.

Demi mengamankan tempat di babak championship series, sudah sepantasnya Persib menaruh target tinggi di laga terdekat kontra Bhayangkara FC.

Baca Juga : Kata Beckham Putra, Ini Yang Harus Diwaspadai dari Bhayangkara FC

Ia berharap jerih payah timnya dapat berbuah manis demi menjaga asa menuju gelar juara.

"Kita bisa menang kembali dilaga selanjutnya." harap Beckham Putra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini