Kevin Mendoza Tinggalkan Persib, Luizinho Passos: Semoga dia Dapat Keberuntungan di Sana

Kevin Mendoza Tinggalkan Persib, Luizinho Passos: Semoga dia Dapat Keberuntungan di Sana Luizinho Passos saat melatih Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos berharap Kevin Ray Mendoza bisa mendapatkan kesempatan bermain di Timnas Filipina pada kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kevin Mendoza seperti diketahui harus meninggalkan Persib karena dipanggil membela Timnas Filipina yang bertanding menghadapi Irak pada 21 dan 26 Maret 2026 dalam laga Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dipanggilnya Kevin Mendoza oleh Timnas Filipina, menumbuhkan harapan di benak Luizinho Passos terhadap salah satu anak asuhnya di skuad Persib tersebut. Passos berharap kali ini, Kevin Mendoza bukan sekada dipanggil, tetapi dimainkan di Timnas Filipina.

Baca Juga : Teja Paku Alam Berpeluang Tampil di Laga Persib vs Bhayangkara FC

"Mengenai Kevin, saya berharap dia dapat keberuntungan di sana. Karena Kevin bersama Persib Bandung bekerja dengan sangat bagus," kata Luizinho Passos pada Kamis 21 Maret 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di beberapa laga terakhir, dia menunjukkan performa yang sangat bagus. Sekarang dia pergi bergabung dengan tim nasional dan harapannya bisa mendapatkan hasil yang terbaik di sana, karena ini sangat penting."

"Ketika dia kembali ke sini, dia akan fokus lagi untuk Persib, merebut lagi posisinya dan kembali bermain," ungkap pelatih asal Brasil tersebut.

Baca Juga : Ngeri! Persib Kini Punya Banyak Senjata Untuk Mencetak Gol

Sayangnya harapan Passos melihat Kevin Mendoza bermain belum terealisasi karena kiper berdarah Filipina-Denmark itu, hanya menjadi cadangan ketika Filipina menghadapi Irak di Basra International Stadium, Basra pada Kamis 21 Maret 2024.

Pelatih Timnas Filipina, Tom Saintfiet, masih memilih kiper senior, Birmingham City, Neil Etheridge sebagai penjaga gawang utama. Timnas Filipina sendiri kalah dengan skor 1-0 dari Irak lewat gol Mohanad Ali di menit 84.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini