Luizinho Passos Beberkan Kondisi Kesiapan Kiper Penganti Kevin Mendoza

Luizinho Passos Beberkan Kondisi Kesiapan Kiper Penganti Kevin Mendoza Kiper Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos tak khawatir dengan kemungkinan absennya Kevin Ray Mendoza di laga melawan Bhayangkara FC.

Kevin Mendoza kemungkinan absen saat Persib Bandung menjamu Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

Saat ini, Kevin Mendoza sedang membela Tim Nasional Filipina di babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Punya Banyak Senjata, Miro Beberkan Kondisi Pemain Persib hingga Teja Berpeluang Tampil

Pertandingan kedua Filipina kontra Irak akan berlangsung di Manila pada 26 Maret 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kevin dijadwalkan terbang kembali ke Bandung sehari setelah pertandingan, yaitu 27 Maret 2024.

Itu artinya, ia baru kembali sehari sebelum pertandingan pertandingan melawan Bhayangkara FC sehingga ada kemungkinan absen.

Luizinho Passos pun mengaku sudah menyiapkan penggantinya, mengingat Persib punya stok kiper yang bisa ditampilkan saat berjumpa Bhayangkara FC.

Ia memastikan, Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa punya kesempatan besar untuk tampil dalam laga nanti.

“Saya sudah berdiskusi dengan pelatih Bojan Hodak mengenai situasi ini. Jadi bisa saja dia (Kevin) bermain dan bisa juga Teja yang bermain,” kata Passos seperti diberitakan laman resmi Persib.

Baca Juga : [LIVE] PERSIB AING: Persib Otw Championship Series? Awas Tergelincir!

Pelatih asal Brasil ini menegaskan, semua kiper Persib punya kualitas. Passos juga percaya kepada anak asuhnya yang akan berjuang keras saat dipercaya berdiri di bawah mistar gawang.

“Saya tahu Kevin adalah kiper yang bagus di sini. Tapi saya juga percaya penuh kepada Teja. Teja dan Kevin punya level yang sama. Jadi ketika Kevin tidak bisa main, Teja bisa dimainkan melawan Bhayangkara,” tuntasnya. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini