Supermoment Radioshow Hibur Ribuan Mahasiswa dan Masyarakat Cirebon

Supermoment Radioshow Hibur Ribuan Mahasiswa dan Masyarakat Cirebon Supermoment Radio Show hadir hibur ribuan mahasiswa dan masyarakat Cirebon di Kampus 4 Universitas Gunung Jati, Jumat 22 Maret 2024. (Foto-foto: Rafy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Supermoment Radioshow hadir menghibur ribuan mahasiswa dan masyarakat Cirebon di Kampus 4 Universitas Gunung Jati, Cirebon pada Jumat, 22 Maret 2024.

Sederet pengisi acara ternama hadir seperti Onadio Leonardo, Praz Teguh, dan Sintya Marisca yang membuat acara ini semakin meriah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain kehadiran ketiganya, acara ini juga terdapat beberapa aktifitas menarik berupa Buka Bersama, Live Music dan Podcast, juga Charity.

Tak hanya itu, Supermoment Radioshow juga menyuguhkan berbagai keseruan lainnya lewat Interactive Game, Photo Booth, sampai dengan Booth Bazzar dan makanan.

Sintya Marisca mengaku, sangat menikmati jalannya acara ini dengan tingginya animo pengunjung yang hadir memadati acara.

Ia merasa riuhnya acara ini langsung terasa hingga panggung dan itu membuat jalannya acara semakin lebih hidup.

"Kesannya lagi-lagi saya bilang saya ngerasa super bahagia, super senang, super seru, karena crowdnya juga sangat amat mendukung apalagi jiwa-jiwa muda ya, jadi semangatnya tuh kerasa banget sampai ke panggung dan akhirnya kita yang di panggung juga bisa menyalurkan semangatnya ke teman-teman jadi yang lebih super lagi. super rasanya," ujar Sintya kepada awak media.

Selain besarnya animo penonton, ia pun senang karena bisa berbagi ilmu dan kebahagiaan bersama Superfriends.

Sintya pun berpesan agar semua Superfriends bisa terus berkarya dengan mengedepankan originalitas dan identitas diri sendiri, karena itu akan jauh lebih diterima oleh berbagai kalangan.

"Kalau untuk acara Supermoment Radioshow kali ini, aku emang pertama kali ngikut ya di acara kali ini dan alhamdulillah rasanya super sekali, senang sekali, bisa jumpa sama temen-temen di universitas di Jawa Barat ya khususnya," ujar pemeran Habibah di sinetron Amanah Wali tersebut.

Senada dengan Sintya, Praz Teguh menilai acara ini juga sangat bermanfaat karena bisa berbagi kebahagiaan.

Meski latar belakang para penonton memiliki perbedaan di setiap daerahnya, namun itu membuatnya lebih tertarik untuk terus belajar dan berbagi kebahagiaan bersama semua orang.

"Ya happy aja ya ikut dengan teman-teman kayak Sintya (Marisca) sama Onad (Onadio Leonardo), terus dapat banyak pengalaman disetiap kota karena karakter penontonnya beda-beda. Itu mungkin jadi pembelajaran kita masing-masing," kata pria berdarah Padang itu.

Sama halnya dengan Superfriends dan Selebgram asal Cirebon, Beakillua menerangkan hadirnya para bintang tamu di acara Supermoment Radioshow ini menambah wawasannya dalam dunia konten kreator.

Ia pun mendapat banyak masukan agar konten yang dihasilkan bisa lebih menarik dan diterima seluruh kalangan.

"Kesan-kesannya banyak. Banyak banget, banyak pengalaman juga. Lebih banyak ke nambah pengalaman aja sih." kata perempuan berusia 22 tahun tersebut.

Keseruan Supermoment Radioshow ini juga tak hanya digelar di satu titik, melainkan ada beberapa lokasi lainnya.

Setidaknya ada ada 4 titik lain yang telah sukses menggelar kegiatan ini seperti, Kota Cimahi, Kabupaten Sumedang, Subang, Indramayu.

Perwakilan Supermoment, Tries Pondang mengungkapkan kemeriahan acara ini akan terus berlanjut hingga ke beberapa titik lainnya.

Setelah ini Supermoment Radioshow akan menyambangi tiga kota lain, yaitu kampus Unper Tasikmalaya (25 Maret), IPI Garut (26 Maret), dan UPI Bandung (27 Maret 2024).

Ia melanjutkan, kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi kreatifitas anak muda di lingkungan pendidikan yang menjadi titik kegiatan.

"Ada delapan titik di delapan kampus,sama dengan tahun yang lalu. Untuk penentuan titiknya sendiri kita apresiasi teman-teman kampus yang memang punya mahasiswa - mahasiswa yang punya kreativitas yang sangat ciamik, tahun lalu kebetulan UGJ juga yang melaksanakan, jadi kita apresiasi kembali kita datangkan para talent-talent superstar ini di Kota Cirebon," kata Tries.

Dirinya menerangkan dipilihnya kembali Kampus UGJ lantaran kapasitas lokasi yang memadai.

Tak hanya itu, pihaknya pun turut mengundang sejumlah kampus lainnya untuk ikut terlibat dan meramaikan kegiatan tersebut.

"Teman - teman dari kampus lain juga kita undang untuk bisa hadir dan mengikuti keseruan kali ini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini