Widodo Beberkan Kondisi Arema FC Jelang Hadapi Persebaya

Widodo Beberkan Kondisi Arema FC Jelang Hadapi Persebaya Pelatih Arema FC Widodo Cahyono Putro. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjelaskan situasi timnya jelang dilanjutkan kembali BRI Liga 1 2023/24 usai jeda selama dua pekan.

Saat ini tim telah melakukan evaluasi sebagai perbaikan untuk mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya. Termasuk kondisi mental pemain tidak dalam tekanan apapun.

"Saya pribadi tak merasakan adanya tekanan mental," ucap mantan pelatih Bhayangkara FC itu, seperti diberitakan laman resmi Liga Indonesia Baru.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Punya Banyak Senjata, Miro Beberkan Kondisi Pemain Persib hingga Teja Berpeluang Tampil

"Tugas saya di sini untuk memenangi pertandingan. Bagaimana caranya fight dan jangan mau kalah. Itu saja," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu menurut Widodo, laga pekan ke-30 melawan Persebaya Surabaya sama dengan laga-laga lain yang harus dijalani Dedik Setiawan dkk.

Termasuk target yang harus diraih dalam laga bertajuk Derbi Jatim yaitu kemenangan guna memperbaiki posisi di tangga klasemen sementara. Dimana saat ini tim berada di posisi ke-15 dengan perolehan 31 poin. Posisi yang rawan kembali menempati zona degradasi.

"Sebagai pelatih, saya biasa saja, harus memenangi pertandingan lawan siapa saja," kata Widodo.

"Motivasi kami sama saja, seperti tim-tim lain sebelumnya. Kami akan fight, tak mau kalah, dan tetap semangat, karena posisi kita semua tahu belum aman," sambungnya.

Baca Juga : Luizinho Passos Beberkan Kondisi Kesiapan Kiper Penganti Kevin Mendoza

Laga melawan tim berjuluk Bajul Ijo itu akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (27/3) malam yang akan datang.

Pada laga tersebut sesuai surat rekomendasi pihak keamanan, akan digelar tanpa kehadiran penonton.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini