bank bjb Hadirkan Program Loyalty Customer Transfer Valas Bagi Nasabah

bank bjb Hadirkan Program Loyalty Customer Transfer Valas Bagi Nasabah

REPUBLIKBOBOTOH.COM - bank bjb berkomitmen untuk memperluas bisnis transaksi valas. Transaksi menggunakan mata uang asing, biasanya dilakukan untuk menunjang berbagai aktivitas bisnis, pendidikan, atau kegiatan lainnya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, bank bjb komitmen melayani transaksi valas dengan layanan yang sangat mudah sehingga bisnis efisien.

Nah, untuk mengapresiasi nasabah dan mendorong peningkatan transaksi, bank bjb meluncurkan program "Loyalty Customer Transfer Valas", yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah baik perorangan maupun perusahaan yang aktif melakukan transaksi Outgoing Transfer (OT) dalam mata uang asing.

Program ini akan berlangsung mulai tanggal 01 Januari hingga 31 Desember 2024.

"Ini merupakan program dalam bentuk pemberian hadiah kepada nasabah, baik perorangan maupun perusahaan yang telah melakukan transaksi outgoing transfer dengan frekuensi transaksi terbanyak," kata Widi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adapun peserta program adalah nasabah perorangan dan perusahaan di seluruh jaringan kantor Cabang Devisa bank bjb. Bagi nasabah yang beruntung dan semakin rutin bertransaksi, terdapat berbagai hadiah menarik seperti Logam Mulia, Smart Television, dan Voucher Belanja.

"Pemberian hadiah kepada nasabah yang setia dan aktif dalam melakukan transaksi valas merupakan salah satu bentuk apresiasi dari bank bjb. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah," ujar Widi.

Nantinya, peserta program akan mendapatkan poin setiap melakukan transaksi Outgoing Transfer (OT) di seluruh Cabang Devisa bank bjb. Adapun hadiah akan diberikan setiap bulan kepada nasabah yang telah melakukan frekuensi Outgoing Transfer terbanyak.

Namun, penting untuk dicatat bahwa apabila nasabah telah menerima hadiah pada periode berjalan, tidak akan diikutsertakan kembali untuk mendapatkan hadiah program.

Pengumuman pemenang akan dilakukan secara internal dan diumumkan ke setiap cabang, dan nasabah bisa mengambil hadiahnya di kantor cabang terdekat. Adapun jenis hadiah dapat berubah mengikuti ketersediaan stok barang.

Program Loyalty Customer Transfer Valas ini diharapkan dapat memberikan dorongan kepada nasabah untuk lebih aktif dalam melakukan transaksi valas, sambil memberikan penghargaan atas kesetiaan nasabah kepada bank bjb.

Sebagai informasi, salah satu layanan valas bank bjb adalah bjb Remittance. Di mana bank bjb melayani jasa layanan kiriman uang (Transfer) dalam valuta asing yang ditujukan ke rekening yang berada di dalam maupun luar negeri atas permintaan dan untuk kepentingan nasabah.

Manfaat transaksi ini adalah memberikan solusi atas transaksi kiriman uang dalam valuta asing bagi Nasabah/Walk in Customer (WIC).

Layanan ini juga memiliki dukungan teknologi andal dan jaringan bank koresponden milik bank bjb yang akan memberikan kemudahan serta keamanan dalam melakukan kiriman uang valuta asing Anda sampai tujuan dengan aman dan tepat waktu.

Melalui One Day Service Settlement (sesuai ketentuan yang berlaku), permintaan kiriman uang valas dapat diterima pada hari yang sama (intra-day). Juga dapat melayani transaksi Transfer, khususnya Outgoing Transfer (OT) dalam 130 mata uang valuta asing ke berbagai Negara.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini