Warga Antusias Ikut Tebus Murah Sembako Sambil Ngabuburit Tonton Liga Ramadhan

Warga Antusias Ikut Tebus Murah Sembako Sambil Ngabuburit Tonton Liga Ramadhan Gelaran trofeo laga Ramadhan dan tebus murah sembako, di Lapangan Sidolig/Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung pada Jumat, 22 Maret 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM sukses menggelar trofeo laga Ramadhan dan tebus murah sembako, di Lapangan Sidolig/Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung pada Jumat, 22 Maret 2024.

Kedua kegiatan tersebut digelar berbarengan dalam satu tempat, sehingga suasana ngabuburit terlihat lebih meriah.

Trofeo Ramadhan diikuti tiga tim yaitu, RepublikBobotoh FC, Thirteens FA dan Fun Soccer Bandung.

Baca Juga : Miro Petric Beberkan Kondisi Terkini Pemain Persib Jelang Hadapi Bhayangkara FC.

Meski mayoritas peserta trofeo laga Ramadhan sedang menunaikan ibadah puasa, itu tak menyurutkan motivasi mereka untuk merah kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Panitia menerapkan sistem pertandingan Trofe, yakni semua tim saling betemu, dengan waktu bermain satu kali 25 Menit.

Sedangkan kegiatan tebus murah sembako digelar untuk membantu warga miskin mendapatkan bahan pokok, khususnya beras dengan harga murah.

Melalui tebus murah sembako juga diharapkan dapat mengendalikan inflasi daerah akibat kenaikan harga beras.

Ketua panitia Atep Elan mengatakan, Kegiatan ini untuk menyambung tali silaturahmi antar tim sepak bola yang ada di Kota Bandung, selain untuk menjaga kebugaran tubuh.

"Alhamdulillah event ini sukses digelar, dan tujuan dari trofeo ini tentunya sebagai ajang silaturahmi antar pecinta sepakbola juga untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dan kuat dalam menjalankan puasa Ramadhan," kata Atep Elan.

Sedangkan untuk kegiatan tebus murah sembako menyasar 50 kepala keluarga di wilayah setempat yang masuk dalam data keluarga miskin di Kota Bandung.

Tebus murah sembako menjual paket sembako dengan harga murah. Satu paket sembako berisi beras 5 kilogram, Tango 1 pak, dan 1 buah My Roti .

Total satu paket sembako itu senilai Rp 85 ribu tapi dijual seharga Rp 30.000.

"Untuk kegiatan tebus murah sembako ini, mudah-mudahan bisa membantu warga yang tidak mampu, karena saat ini harga beras sedang melambung tinggi," ucap Atep.

Baca Juga : Jadwal Terbaru Persib vs Bhayangkara FC di Pekan 30 Liga 1: Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV

Tak lupa kata Atep, panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor yakni PT Pos Indonesia, Telkom, PLN, Dispora Kota Bandung, PDAM Tirtawening, Tanggo, dan My Roti yang mendukung penuh terselenggaranya kegiatan ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para sponsor yang mendukung digelarnya acara ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa digelar kembali pada Ramadhan tahun depan," tuntas Atep.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini