Jadwal Terbaru Persib vs Bhayangkara FC di Pekan 30 Liga 1: Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV

Jadwal Terbaru Persib vs Bhayangkara FC di Pekan 30 Liga 1: Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV Ciro Alves pada pertandingan Bhayangkara FC vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

Persib bermodal kemenangan empat kali beruntun, masing-masing atas PSIS Semarang dengan skor 3-0, RANS Nusantara FC 0-4, Persija Jakarta 2-1 dan Persikabo 1973 1-3.

Sebaliknya Bhayangkara FC dalam kondisi kurang baik setelah hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 saat lawan Arema FC dan takluk 2-3 ketika menjamu Dewa United FC.

Baca Juga : Luizinho Passos: Saya Harus Menjadi Contoh

Posisi Persib dan Bhayangkara FC di klasemen sementara yang berbeda sangat jauh, tentu tidak bisa dijadikan acuan Maung Bandung bakal dengan mudah mengalahkan Bhayangkara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


The Guardian memiliki motivasi besar untuk menang demi menjaga peluang bertahan di kompetisi Liga 1. Saat ini, Bhayangkara FC terdampar di papan bawah, tepatnya posisi 17 dengan mengoleksi 19 poin.

Kekalahan dari Persib bisa membuat Bhayangkara FC terdegradasi ke Liga 2, jika tiga tim yang berada di atas mereka yakni PSS Sleman, Arema FC dan Persita Tangerang bermain imbang atau menang atas lawan-lawannya.

Baca Juga : Cuma Punya Waktu Sehari, Seberapa Besar Peluang Kevin Mendoza Tampil di Laga Kontra Bhayangkara FC?

Sementara Persib tentu membutuhkan kemenangan demi melapangkan jalan lolos ke fase Championship Series. Secara matematis, Persib membutuhkan minimal 7 poin lagi untuk menggenggam tiket lolos ke Championship Series.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis malam, 28 Maret 2024, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini